Athalla Naufal

Athalla Naufal

Hey guys, ini youtube channel official saya

SEHARI SAMA DIA . .

SEHARI SAMA DIA . .

Mobil cuma konten?

Mobil cuma konten?

Komentar

  • Hermien Trisnawati
    Hermien Trisnawati8 jam yang lalu

    gak cantikk..jutekkk

  • Louise Tijow
    Louise Tijow15 jam yang lalu

    Semoga bahagiah mbak Venna,,bersama ank2 dan calon menantu.

  • Tabita Ginting
    Tabita Ginting18 jam yang lalu

    Mohon agar bisa jadian lagi amin

  • the most valuable player
    the most valuable playerHari Yang lalu

    Wanjir kasian punya pacar dikontenin MuluπŸ˜‚

  • Lan gojil
    Lan gojil2 hari yang lalu

    Biasa konten

  • cosan pak ahok days t sayangku
    cosan pak ahok days t sayangku2 hari yang lalu

    Ikut senang wlo sudah melihat dulu ? tpi aq jug mengalami tpi harta hilang hasil jeripay keringatku tpi tak aoala yg pntng anak2q ber ad d sampingq sekrang oda suqss amin

  • Seniah Islam
    Seniah Islam2 hari yang lalu

    Jadi lh.laki.laki.sejati.jagan.habes.manes.sepah.kobuag.walopon.beda.agama.bisa.kamu.ajak.dia.masok.islam.πŸ’–πŸ’—πŸ’™πŸ’šπŸ’›πŸ’œparel.wilona.amin

  • Seniah Islam
    Seniah Islam2 hari yang lalu

    Parel. semoga.kamu..dan.wulona.bersatu.lagi.πŸ’–β£πŸ’šπŸ’™πŸ’›πŸ’œdan.segera.menikh.dan.egaakan.pernh.berpish.lagi.amin.alhhuakbar.semoga.doaku.di.kabulkan.sama.alh

  • Nurul Qomariyah
    Nurul Qomariyah2 hari yang lalu

    Ya Allah baik bgt Attalla buat mama ny

  • Micheal zuki
    Micheal zuki2 hari yang lalu

    Ooh gitu,kirain suciπŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ Suci academyπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  • neli Ana
    neli Ana3 hari yang lalu

    anak yg berbakti kpd org tua.smg hidupmu diberkahi Tuhan dgn rejeki yg byk,kesehatan serta keselamatan.

  • Mom's Happy
    Mom's Happy3 hari yang lalu

    πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Ulfatul Fauziah
    Ulfatul Fauziah3 hari yang lalu

    kngn bngtt buat konten bareng Aisyah lagi dongg

  • Dwi Hastuti
    Dwi Hastuti3 hari yang lalu

    Aku jd ikut terharu Kaka Atthala.. Bikin bangga Mama Venna, Berkah Ka Atthala...

  • # BANTEN BERSATU #
    # BANTEN BERSATU #4 hari yang lalu

    DI JAMIN REJEKI KAMU TIDAK BAKAL BERHENTI DIK,,,DARI ALLAH SWT......!!! KARENA SUDAH MEMULIAKAN DAN MEMBAHAGIAKAN ORTU APALAGI IBU MU.....!!!

  • TARI MULYANAH
    TARI MULYANAH4 hari yang lalu

    ❀️❀️❀️

  • cosan pak ahok days t sayangku
    cosan pak ahok days t sayangku4 hari yang lalu

    Alhmndulilah anak bisa me mbuat ibu to ortw bahgiya ortw jug gk pingin minta apa2 hnya pingin anaknya bhgya itu aj tpi atala blikan mobil ibuny yg padti rizqiny + lancar amin suqss ya atala

  • Mutiara F
    Mutiara F4 hari yang lalu

    Aku punya anak 2 laki2..ya Allah semoga nanti anak2ku d mudahkan rejekinya seperti mereka,dan smga ana2ku menjdi anak yg sholeh,syg keluarga πŸ€²πŸ»πŸ˜‡

  • Kumala Dewi
    Kumala Dewi4 hari yang lalu

    Di Taiwan alpard buat bawa orang meninggal

  • Delon Tanaka
    Delon Tanaka5 hari yang lalu

    Luarrr Biasa,,,,,,,,

  • Gustini Alghatani
    Gustini Alghatani5 hari yang lalu

    Dia aja biar Allah yng menyatukan kembali

  • Mery 123
    Mery 1235 hari yang lalu

    masyaaallah bnr bgd tu rjeki hrus dksik k klwrga dl trutm org tua br swdra br k orag lain krn klo k klwrga insyaalh phalax doble

  • Viotel Vii
    Viotel Vii5 hari yang lalu

    andaikn,,,mama ku kyk mama vena,,

  • Paija Aja
    Paija Aja5 hari yang lalu

    Saya setuju kak klu ppa sma mma blikan lg bagus tu

  • ida hanim
    ida hanim5 hari yang lalu

    jadikan ibu mu seperti raja...maka rezeki mu pun mengalir seperti air dan seperti raja...semoga anak2 qu memiliki hati dan rezeki seluas laut dan bumi

  • Mhd Ramadhan
    Mhd Ramadhan6 hari yang lalu

    Chika enak kali masuk lobang

  • Chk Frans
    Chk Frans6 hari yang lalu

    Kita sama

  • aries brunei
    aries brunei7 hari yang lalu

    mudah2n berkah tambh lancar rejekinya atala bisa bahagyakan mamah

  • Alfon susalex
    Alfon susalex7 hari yang lalu

    Chika.mirip.ranti.m

  • Arneta Zerlin
    Arneta Zerlin7 hari yang lalu

    Ujungnya putus beneran

  • Udin Cok
    Udin Cok8 hari yang lalu

    SetinganπŸ‘

  • Hannah Patriciahutagalung
    Hannah Patriciahutagalung9 hari yang lalu

    Ohaloo Cuwnw

  • Adnes A.P
    Adnes A.P9 hari yang lalu

    Sengaja dibuat anselma,biar banyak yang nonton.

  • Putri Penari
    Putri Penari9 hari yang lalu

    Alhamdulillahirobilallamin

  • Siti Nurhaela
    Siti Nurhaela9 hari yang lalu

    Kangen ka Aisyah sama ka Athalla☹️

  • Wati Handayani
    Wati Handayani9 hari yang lalu

    Saya juga ikut bhg sukses ya attala πŸ‘πŸ‘

  • Rumie Mimikedu
    Rumie Mimikedu9 hari yang lalu

    menjadikan ibu nya sprti ratu InshaAllah hidupnya akn sllu bhgia...

  • Leha scorpio Scorpio
    Leha scorpio Scorpio10 hari yang lalu

    MASYA ALLAH ANAK SOLEH...SMOGA KEDEPANNYA...TAMBH SUKSES BUAT ATALLA DAN SEMUANYA AMIIN😍😍😍😍😍

  • ia io
    ia io10 hari yang lalu

    Ini mobil jalan kan ya, dinyalain lampu nya dah kaya aquarium aja

  • sihabudin said
    sihabudin said11 hari yang lalu

    Anak2xa udh brusaha bgeet biar ortunya baikan...tpi kyknya ortunya masih kliatan kaku ...

  • Ikhsan
    Ikhsan11 hari yang lalu

    AkiLa kenapah Putus pedaHaL Kalian SaLing mencintai Kan kenapah Putus apah SaLah nyah BaLikan Lagih Ajah aku Juaga pernah Ko Di gitu in Ka moahon Nyah baLas Yah .maaf Aku tanya _tanya Nyah

  • riska mulya
    riska mulya11 hari yang lalu

    Pacarin bos

  • afifah dan farah
    afifah dan farah11 hari yang lalu

    Nggak papa pilih kak ria ricis aja

  • Saya Tau
    Saya Tau11 hari yang lalu

    Gw beliin sendal aja buat emak belum pernh. Y Allah,smpai kapn jdi beban keluarga😭😭

  • nick nick
    nick nick11 hari yang lalu

    Alhamdulilah...ikut bahagia dan merasakanx

  • all_05
    all_0511 hari yang lalu

    8:04 tapi baper kann orang senyum senyum

  • Ikhsan
    Ikhsan11 hari yang lalu

    Ka aqLa CπŸ’–s NaufaL

  • Ikhsan
    Ikhsan11 hari yang lalu

    Ka kenapah putus kan KaLian sudah sepasang Kenapah aku sedih ngeLihat Nyah dong sampai nangis

  • sihabudin said
    sihabudin said11 hari yang lalu

    Atala ank yg berbakti ma ortu...moga selalu dilimpahkan rizqinya...aamiin.

  • FITRI HAURANY ABDYA
    FITRI HAURANY ABDYA11 hari yang lalu

    Waw keren banget keluarga nya,,,πŸ‘

  • Ikhsan
    Ikhsan11 hari yang lalu

    Ka kenapah nangis Ka akiLa

  • Enuzyann
    Enuzyann12 hari yang lalu

    ada ansel n i click ths video

  • Noppi Vita
    Noppi Vita12 hari yang lalu

    Sama wilo donk

  • Nis nisa
    Nis nisa12 hari yang lalu

    Yawloh suami gw

  • Shiena Adzana
    Shiena Adzana12 hari yang lalu

    Febby

  • Susanti Susanti
    Susanti Susanti12 hari yang lalu

    Ya Allah....saya sampai ikut terharu

  • Hong kong
    Hong kong12 hari yang lalu

    Pinter kok Attala

  • Ardan Ardankangen mereka
    Ardan Ardankangen mereka12 hari yang lalu

    Iya mirip ka Ranty maria

  • Siti Siti
    Siti Siti13 hari yang lalu

    Memang attala anak yg berbakti sm org tuanya, kalo kita ingat sm ibu kita pst di permudah urusan kita, jgn lupa ingat mama dan vania,

  • Wati Handayani
    Wati Handayani13 hari yang lalu

    Ini lah anak sll hormat pd kedua orang tua nya ngak ada dendam sama sekali mg seterus nya sll gini salut untuk kalian berdua bhg sll untuk kalian berdua contoh yg baik bg anak2 sekarang πŸ‘πŸ‘

  • Family Adinda Channel
    Family Adinda Channel14 hari yang lalu

    Semagat Trs Bikin Video Kakak Athala 😘❀

  • Palupi Lupi
    Palupi Lupi14 hari yang lalu

    Yeee gua juga kalau ada duit pesawat gue beli πŸ˜€πŸ˜€, Amiiin

  • Ratheya Ratheya
    Ratheya Ratheya14 hari yang lalu

    Klu lihat attala ingat Dul jaelani..ngomong nya rada dewasa.. Dn emang anak mmh venna sopan2 Masyaallah

  • ya Ti
    ya Ti14 hari yang lalu

    Jd keinget jman mama venna cerai, mobil hadiah dr suaminya, eehhh... dminta lg😭😭

  • Gue Arai
    Gue Arai15 hari yang lalu

    semoga aku juga bisa ngasih hadiah pada kedua orang tuaku, aminn yallah

  • Salsabila Putri Safi Ramadhani
    Salsabila Putri Safi Ramadhani15 hari yang lalu

    HarcisπŸ€—

  • SukaSukaKu
    SukaSukaKu15 hari yang lalu

    mau d santet cowo seindo bang?

  • A al
    A al16 hari yang lalu

    MashaAllah tabbarakollah dik πŸ‘πŸ‘πŸ˜­πŸ˜­

  • Dayu Mirah
    Dayu Mirah16 hari yang lalu

    Kngen

  • Ika Wati
    Ika Wati16 hari yang lalu

    Konten

  • Muhammad Ibnul Arobi
    Muhammad Ibnul Arobi16 hari yang lalu

    Luar biasa vania pembawa berkah

  • EviGoprettt
    EviGoprettt16 hari yang lalu

    cuma konten woilah pas putus bru ketahuan πŸ˜‚

  • Dheni Harianto
    Dheni Harianto16 hari yang lalu

    athalla sholat gak sih??

  • Putu Sanjaya
    Putu Sanjaya16 hari yang lalu

    Coleb Ama wilo dong atala

  • Faforitku Channel
    Faforitku Channel17 hari yang lalu

    Aisyah&athalla gk cucok,,cowonya jlek bat,tp soker lgi,,

  • Fitri yani
    Fitri yani17 hari yang lalu

    kak anselma cocok bgt sma kak attala..baik dan sama2 dewasa..

  • Ita Nila rifani
    Ita Nila rifani17 hari yang lalu

    Aisyah ,Aisyah fens beratku

  • Ella Agnisa
    Ella Agnisa17 hari yang lalu

    Kak athallaaaaaaaaa')