#SANSTALK-Febby jadian sama Verrell, athalla putus sama aisyah??

Qna kali ini sama febby rastanty dan mama venna, kira2 febby udh jadian sama verrell belum ya? Gw sama aisyah udah putus? Semua jawaban ada disini

Komentar

  • Shiena Adzana
    Shiena Adzana12 hari yang lalu

    Febby

  • Silva Rosanda
    Silva RosandaBulan Yang lalu

    Febby

  • Meli Noviansari
    Meli NoviansariBulan Yang lalu

    Mamah Vena hangat dan krasa bgett tulus ya sama pacar ank2 cwo nya ini baru tontonan inspirasi buat banyak org

  • Intan Niakurniah
    Intan NiakurniahBulan Yang lalu

    Kesini trus karena febby

  • Intan Niakurniah
    Intan NiakurniahBulan Yang lalu

    Colab lg sama febby

  • Silva Rosanda
    Silva RosandaBulan Yang lalu

    Colab sama Febby lagi

  • nazir muhammad
    nazir muhammadBulan Yang lalu

    Kangen LG kayak gini,.kapan y

  • Silva Rosanda

    Silva Rosanda

    Bulan Yang lalu

    Setuju

  • Silva Rosanda

    Silva Rosanda

    Bulan Yang lalu

    Sama

  • Mulliaty Mully
    Mulliaty Mully2 bulan yang lalu

    Dua perempuan yang hebat sama2 pintar dan cantik Mavena Melinda dan Febby Rastanty idola gw bwngeeet

  • Roy ananda
    Roy ananda2 bulan yang lalu

    Athalla baik sgt sama mama venna anak baik Athalla boleh buat contoh ❤️ Mama venna gaul.

  • Adelia Noviyanti
    Adelia Noviyanti2 bulan yang lalu

    😍

  • Yosi Mayangsari
    Yosi Mayangsari3 bulan yang lalu

    Mirip bnget kk feby kk ferel

  • Leni Satiko
    Leni Satiko3 bulan yang lalu

    Bismillah semoga menang Giveaway supaya bisa pasangin nisan dimakam bapak dan bisa ngerapiin makam nya bapak 🙏 Saya udah follow,like,subscribe instagram dan channel youtube kak athalla 🙏 @ny_lennyy

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    3 bulan yang lalu

    Aamiin aku fans febby

  • silva rosanda
    silva rosanda4 bulan yang lalu

    Idola bgt febby

  • silva rosanda
    silva rosanda4 bulan yang lalu

    Colab lg sama febby

  • Shiena adzana
    Shiena adzana4 bulan yang lalu

    cantiknya febby

  • Shiena adzana
    Shiena adzana4 bulan yang lalu

    febby

  • Shiena adzana
    Shiena adzana5 bulan yang lalu

    kesini trus karena febby love

  • Berkemauantinggi Belajar
    Berkemauantinggi Belajar5 bulan yang lalu

    Masa Athalla sama aisyah putusss

  • Berkemauantinggi Belajar

    Berkemauantinggi Belajar

    4 bulan yang lalu

    @Shiena adzana Ooh gitu yaudah

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    5 bulan yang lalu

    halah halah dari dulu gitu trus gk percaya klo putus,yg d kasih mobil itu aku jg gk percaya,attalla aja gk seterkenal verrel gk.ada sinetron n itu srmua setingan putus putus buat vlog ja

  • Shiena adzana
    Shiena adzana5 bulan yang lalu

    cantiknya febby

  • Shiena adzana
    Shiena adzana5 bulan yang lalu

    idola bgt febby

  • Shiena adzana
    Shiena adzana5 bulan yang lalu

    febby rastanty

  • Shiena adzana
    Shiena adzana5 bulan yang lalu

    febby

  • Rubi Nurjannah Tsu
    Rubi Nurjannah Tsu5 bulan yang lalu

    Kalau di lihat athala cocokx sama feby.

  • Widya Pitasari
    Widya Pitasari5 bulan yang lalu

    Suka sama ka febby🥰

  • LUKMAM LUKMAN
    LUKMAM LUKMAN5 bulan yang lalu

    LukMANLuKMAN

  • Shiena adzana
    Shiena adzana6 bulan yang lalu

    kesini trus karena febby

  • Lahat Saya
    Lahat Saya6 bulan yang lalu

    Mama kok mirip dg febby???

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    6 bulan yang lalu

    yoi

  • Rotiah darwono
    Rotiah darwono6 bulan yang lalu

    Febby ama mamanya verrel mirip

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    6 bulan yang lalu

    yoi mg jodoh

  • Andi Rahayu Rezkiana
    Andi Rahayu Rezkiana6 bulan yang lalu

    Gemesin banget febby dn sehat selalu bunda vena

  • Rani i
    Rani i6 bulan yang lalu

    Febby mirip sama mama vena

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    6 bulan yang lalu

    yoi

  • Shiena adzana
    Shiena adzana6 bulan yang lalu

    cantiknya febby

  • Shiena adzana
    Shiena adzana6 bulan yang lalu

    idola bgt febby

  • Shiena adzana
    Shiena adzana6 bulan yang lalu

    febby rastanty

  • Shiena adzana
    Shiena adzana6 bulan yang lalu

    febby

  • Shiena adzana
    Shiena adzana6 bulan yang lalu

    setuju

  • Lahat Saya
    Lahat Saya7 bulan yang lalu

    Waww jawabannya pinter banget, waktu ditanya orang yg nggak suka, udah cepet jadi in mantu mama, aku yakin febby nggak keberatan verrel kuliah walau udah nikah,verel pasti tambah semangat kuliahnya dg di dampingi istri febby

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    6 bulan yang lalu

    setuju

  • Nabila Putri
    Nabila Putri7 bulan yang lalu

    Judulya tidak sesuai mah febby

  • Nabila Putri
    Nabila Putri7 bulan yang lalu

    Emang febby jadian..

  • Mandorfebby Mandor
    Mandorfebby Mandor7 bulan yang lalu

    febby yg cantik n pinter

  • Sana Cell
    Sana Cell7 bulan yang lalu

    Kenapa putus sama aisyah padahal kalian itu cocok

  • Aprilia Azkadina
    Aprilia Azkadina7 bulan yang lalu

    🥰

  • Mandorfebby Mandor
    Mandorfebby Mandor8 bulan yang lalu

    febby rastanty

  • Mandorfebby Mandor
    Mandorfebby Mandor8 bulan yang lalu

    febby

  • Mandorfebby Mandor
    Mandorfebby Mandor8 bulan yang lalu

    attalla perbanyak colab sama febby

  • Mandorfebby Mandor
    Mandorfebby Mandor8 bulan yang lalu

    nonton karena febby

  • KHARISMA CHANNEL
    KHARISMA CHANNEL8 bulan yang lalu

    Kenapa putus kak

  • Sekaran 04
    Sekaran 048 bulan yang lalu

    Ko lebih suka ka verrel sama wilona ya:(

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    8 bulan yang lalu

    wilo tu kristen kafir verrel Islam gk cocok verrel n keluarganya aku yakin gk mau karena agama tu no 1,keluarga verrel relijius

  • bunga sakina Yadi360
    bunga sakina Yadi3608 bulan yang lalu

    AtHalla sama aisyah jangan putus ya karena kalian berdua sudah cocok tolong dong kasihan dengan aisyah nya

  • Eind Nuryati
    Eind Nuryati8 bulan yang lalu

    Sehat selalu kk verrel dan kk atalah

  • jusmaida sidin
    jusmaida sidin8 bulan yang lalu

    kayaknya mama verrell suka benar sama febby semoga jodoh

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    8 bulan yang lalu

    Amin

  • entah lah
    entah lah8 bulan yang lalu

    Dengerin dehh di menit 6:54 Mama Venna Bilang "kecuali Ama Febby ceweknya",gemeshh

  • Gacha Life rizquna
    Gacha Life rizquna9 bulan yang lalu

    Febby kenapa mukanya mirip kayak Ranty Maria

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    8 bulan yang lalu

    saudaranya ,sepupu mama febby saudara mamanya ranty.tp febby islam papanya islam,klo ranty kristen

  • Nur Zakiah79
    Nur Zakiah799 bulan yang lalu

    Kngen liat kebersamaan ini.. Lope lope

  • Muhamad Dimas Saputra
    Muhamad Dimas Saputra9 bulan yang lalu

    Bt varel jgn ampe pts sm febby ya pertahanin trus

  • Muhamad Dimas Saputra
    Muhamad Dimas Saputra9 bulan yang lalu

    Aq sih stju bngt klo febby sm farel pcran dan aq doa in mrk brdua bs smpe k pernikahan.

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    8 bulan yang lalu

    Amin

  • Hari Hidayat
    Hari Hidayat9 bulan yang lalu

    Semoga bahagia

  • Queen Mhii _03
    Queen Mhii _039 bulan yang lalu

    K febby cantik💚

  • Wahyuni Ningsih
    Wahyuni Ningsih9 bulan yang lalu

    Lucu

  • Wahyuni Ningsih

    Wahyuni Ningsih

    9 bulan yang lalu

    imut vanea

  • Syifa dzahabiyah
    Syifa dzahabiyah10 bulan yang lalu

    Ka atala jangan putus,,

  • efaka kim
    efaka kim10 bulan yang lalu

    Amin mama venna tuh cantik,pasti yg suka banyak...anaknya aja ganteng2 dan cantik... Mama Venna cantik...Barakallah mama Venna...

  • dapur. ngebul__
    dapur. ngebul__10 bulan yang lalu

    tripple single 🤣🤣

  • Hobbynaria Sitompul
    Hobbynaria Sitompul10 bulan yang lalu

    Tante venna ketawa aja elegan. Hm

  • Keira P S
    Keira P S10 bulan yang lalu

    Kangen wilver🙃

  • azizah official
    azizah official10 bulan yang lalu

    Ka kk beneran putus sma ka aisyah

  • Retno Ajeng Wahyuni
    Retno Ajeng Wahyuni10 bulan yang lalu

    Lah gara kak athalla potong rambut cepak jd mirip park soe joon versi drama itaewon alias park saeroyi

  • Bagus Pramana
    Bagus Pramana10 bulan yang lalu

    Ka knpaa putus sama aisyah

  • riri Yulian
    riri Yulian10 bulan yang lalu

    Sering" vlog sama kak febby ya kak

  • MARVELOUS PUTRI puput
    MARVELOUS PUTRI puput10 bulan yang lalu

    Em tapi kak athaala masih pantesnya sama kak aisha pliss dong balikan

  • Bunga Sinaga
    Bunga Sinaga10 bulan yang lalu

    Cntk bngt kk febby

  • Mia Rahma
    Mia Rahma10 bulan yang lalu

    Anjirr ga jelas banget kirain penjelasan putus, yaelah buang buang waktu

  • Wayan Giri
    Wayan Giri10 bulan yang lalu

    Semoga febi cepet putus dengan verell aminnnnnnnnnnn😃😃😃😃

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    8 bulan yang lalu

    moga febby cepet nikah Amin

  • Grace sinaga
    Grace sinaga10 bulan yang lalu

    emg iya ya bang athalla sama kak aisyah putuss penasaran nih

  • Nur
    Nur10 bulan yang lalu

    putus aja sm kk aisyah malah title nya jg udah dibilangin gitu

  • Lida Naini
    Lida Naini10 bulan yang lalu

    Aku mawu kak atalla nunggu vania....biyar mamah di urus vania,sama atalla,jadi nggak hilang kekeluwargaan nya...

  • Maria Elisa Gresilya
    Maria Elisa Gresilya10 bulan yang lalu

    Senang Banget Liat Febby Sama Tante Venna and Athala .

  • Kinnoy Bengaa
    Kinnoy Bengaa10 bulan yang lalu

    Ka aisyah nya mana ka?

  • Jamila Hafi
    Jamila Hafi10 bulan yang lalu

    Mama vena Makin cantik

  • Jamila Hafi
    Jamila Hafi10 bulan yang lalu

    Cempat kawin ye

  • Bunda Faridah
    Bunda Faridah10 bulan yang lalu

    Muda"han allah ngasi jodoh sm verrel dgn febby krn se agama

  • Ngadiati lutianing
    Ngadiati lutianing10 bulan yang lalu

    Untuk Athala,,,, banyak wanita yg baik akhlaqnya,,,, yg baik ilmu agamanya Amiiiin

  • Ninik idayani
    Ninik idayani10 bulan yang lalu

    Kak Athalla jangan putus sama kak Aisya yang setuju 👍

  • nahlia ratu vilona
    nahlia ratu vilona10 bulan yang lalu

    Mama vera sama febby mirip lo wajahnya... Cocok dh 😉😉

  • Darma Wati
    Darma Wati10 bulan yang lalu

    Coba dong undang kak Natasha Wilona pasti uwow bgt tau

  • Pasha Dwi Ramadhani
    Pasha Dwi Ramadhani10 bulan yang lalu

    Kok febby jadian sama kk verrel harusnya kk natasya pacaran sama kk verrel kenapa kk athalla putus sama aisyah kapan kamu putus sama aisyah ayo kapan dan kk verrel gimana hubungan sama kk natasya ??? Dan kamu suka cerita saya kamu like /komen di bawah ini

  • Mei Daryanti
    Mei Daryanti10 bulan yang lalu

    Kalau ada si Eneng mening seru......

  • Eli Dharmawan
    Eli Dharmawan10 bulan yang lalu

    Berarti sama Wilona gak jadi apa ada nya🤣

  • Diah Asih
    Diah Asih10 bulan yang lalu

    ...siapa tau ada kelanjutan hubungan antara febby dan Varel...Aamiin

  • Zain Karza
    Zain Karza10 bulan yang lalu

    Mba VENA CANTIIK.. BAIK.. NYARIIS SEMPURNA.. MILIKI DUA COWOK YG PINTER.. GANTENG.. DAN BEBI CANTIIK.. WAH SEMOGA SELALU BERUNTUNG.. SALAM SAYANG DARI SAYA KARIDA ZAIN dari LOMBOK.. MATARAM.. NTB..

  • Mamah Hevy
    Mamah Hevy10 bulan yang lalu

    Bunda fena cantik baik dan adil sama putra2nya mantap asik deh

  • ifa intan
    ifa intan10 bulan yang lalu

    Pengen jadi artis biar bisa cantik kyak febby

  • lets Go
    lets Go10 bulan yang lalu

    Putus ajaaa yg dibahas.. Biar viral yaaa

  • Cestri Januarista Sb
    Cestri Januarista Sb10 bulan yang lalu

    Gigi attala

  • 아마 tv
    아마 tv10 bulan yang lalu

    Verrel lbh cocok sama wilona denny darko aja baca hidupnya verrel dan wilona mereka msh punya rasa yg sama

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    8 bulan yang lalu

    musrik begok percaya ramalan percaya ma Allah,gk pantes kamu jilbaban.n njodohin kafir ma saudaramu muslim dosa tahu

  • Maria Susetio
    Maria Susetio10 bulan yang lalu

    Kak pliss jangan putus sama kak@aisyahaqila

  • Lika Nabila92
    Lika Nabila9210 bulan yang lalu

    Gemes banget sma febby mudah2an lanjut sma verrel

  • Kansai Kansai
    Kansai Kansai10 bulan yang lalu

    Alhmdllh smg mnjd keluarga yg bhgia amiiin

  • Neulis Ratnasari
    Neulis Ratnasari10 bulan yang lalu

    Febby & verell pasangan serasi dan cocok semoga berjodoh aamiin.

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    8 bulan yang lalu

    Amin

  • Muhammad Nasir
    Muhammad Nasir10 bulan yang lalu

    Febby itu bukan muslim kah.

  • Hasni Mannu
    Hasni Mannu10 bulan yang lalu

    seneng liat kak febby,murah senyum,jadi tambah cantik!!!

  • Madhu Bala
    Madhu Bala10 bulan yang lalu

    Feby mirip sanchai ngga sih? 🤔🤔🤔😁😁

Berikutnya