FEBBY, VERRELL, AISYAH dan ATHALLA SURPRISE IN MAMA

#FEBBYVERRELL #ATHALLAASIYAH #VENNAMELINDA

Komentar

  • Louise Tijow
    Louise Tijow16 jam yang lalu

    Semoga bahagiah mbak Venna,,bersama ank2 dan calon menantu.

  • Nur Fadillah
    Nur Fadillah20 hari yang lalu

    😭

  • Astrid T. Turang
    Astrid T. TurangBulan Yang lalu

    Wah sweet banget kak Athlla sama kak Aisya kapan ulang ya momen begini:)

  • Ronal Dahlan
    Ronal DahlanBulan Yang lalu

    Attala muka karismatik, laki2 abis, moga sukses slalu attala kesayangan bunda nya vena melinda

  • Intan Niakurniah
    Intan NiakurniahBulan Yang lalu

    Nonton karena febby

  • Silva Rosanda
    Silva RosandaBulan Yang lalu

    Kesini LG karena febby

  • Silva Rosanda
    Silva RosandaBulan Yang lalu

    Kesini LG karena febby

  • Rismha Rismawatirismha
    Rismha Rismawatirismha2 bulan yang lalu

    Fever❤

  • Silva Rosanda

    Silva Rosanda

    Bulan Yang lalu

    Febby

  • Sophia Sophia
    Sophia Sophia2 bulan yang lalu

    jujur aku suka expresi athala lebih PD lg yaa jgn malu

  • Leni Satiko
    Leni Satiko3 bulan yang lalu

    Bismillah semoga menang Giveaway supaya bisa pasangin nisan dimakam bapak dan bisa ngerapiin makam nya bapak 🙏 Saya udah follow,like,subscribe instagram dan channel youtube kak athalla 🙏 @ny_lennyy ,.,

  • Muhammad Ramdoni
    Muhammad Ramdoni3 bulan yang lalu

    Bang Atala orang nya lebih kalem , santai , bae

  • Reza Mberoh
    Reza Mberoh3 bulan yang lalu

    Kak febbyyyy ❤️❤️❤️❤️

  • Joen Silva
    Joen Silva3 bulan yang lalu

    Iiidola bgt febby

  • silva rosanda
    silva rosanda4 bulan yang lalu

    Colab sama Febby lg

  • Bts Army
    Bts Army4 bulan yang lalu

    Siapa yg kesini setelah aisyah dan athala putus? Yg sama like

  • Ita Nila rifani
    Ita Nila rifani4 bulan yang lalu

    Athala jgn dong putus dgn Aisyah,balikan LG dong Aisyah kan anak baik dn pekerja keras

  • Widi Astuti
    Widi Astuti4 bulan yang lalu

    Baru mampu beliin sepatu gini, belum mampu beliin tas Gucci . Hemm cwe nya dikasi mobil😌

  • Mom Life
    Mom Life4 bulan yang lalu

    Sedih ngliat mreka skrng ngg sm"

  • Fitri fahlevi
    Fitri fahlevi4 bulan yang lalu

    Keluarganya mama Venna cakep semua cuy

  • Fitri fahlevi
    Fitri fahlevi4 bulan yang lalu

    Kasian aisyah

  • RVD YT
    RVD YT4 bulan yang lalu

    Yang Kesini Pas Athalla udh putus sama Aisyah absen…

  • Shiena adzana
    Shiena adzana4 bulan yang lalu

    colab sama febby attalla

  • Shiena adzana
    Shiena adzana4 bulan yang lalu

    idola bgt febby

  • Shiena adzana
    Shiena adzana5 bulan yang lalu

    kesini trus karena febby

  • Noy Mora
    Noy Mora5 bulan yang lalu

    Knpa kk farel ngak jadian sama kk wilo,kk febi ngak cocok sma kk farel so kk wilo yg cocok

  • Joen Silva

    Joen Silva

    3 bulan yang lalu

    @Shiena adzana setuju

  • silva rosanda

    silva rosanda

    4 bulan yang lalu

    @Shiena adzana setuju

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    4 bulan yang lalu

    febby dalam segala hal unggul jauh bgt verrel klo bisa ndapatin febby sangatlah beruntung bgt

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    5 bulan yang lalu

    wilo kafir gk cocok ngeyel,verrel n keluarganya aku yakin gk mau ma kafir,klo febby Islam cocoklah agama tu no 1

  • Irma Riani
    Irma Riani5 bulan yang lalu

    Keluarga bahagia..Aamiin

  • Shiena adzana
    Shiena adzana5 bulan yang lalu

    kesini trus karena febby

  • Ita Efendi
    Ita Efendi5 bulan yang lalu

    Athala colab breng k febby n verrel dunk please🙏

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    5 bulan yang lalu

    setuju

  • Amran Ahcmad
    Amran Ahcmad5 bulan yang lalu

    febby kalau ada kamu pasti nonton tante senang ya anak sama calon mantu datang hehe

  • Maya Baiq
    Maya Baiq5 bulan yang lalu

    Verrel n Feby lbh terlihat sepasang kekasih dari pad sepasang sahabat. semoga Allah menyatukan kalian dlm ikatan cinta sejati dan berjodoh sbg suami istri yg sll bahagia.

  • Ita Efendi
    Ita Efendi5 bulan yang lalu

    Febby aisyah calon mantu kesayangan mahven aamiin semoga y mah

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    5 bulan yang lalu

    Aamiin

  • Shiena adzana
    Shiena adzana6 bulan yang lalu

    kesini trus karrna febby

  • Shiena adzana
    Shiena adzana6 bulan yang lalu

    kesini trus karrna febby

  • Nur Kholis
    Nur Kholis6 bulan yang lalu

    Keluarga cemara👍👍

  • Rani i
    Rani i6 bulan yang lalu

    Fabby bening banget manis

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    5 bulan yang lalu

    yoi

  • ilham itn
    ilham itn6 bulan yang lalu

    Prank papa mama lagi yg lebih seru dong

  • el bdryh_
    el bdryh_6 bulan yang lalu

    Mamah pake kerudung ya sekarang, masyaAllah

  • Fadela Fadela
    Fadela Fadela6 bulan yang lalu

    Masa'allah kalian berdua pasangan yg paling cocok

  • Herry Putra
    Herry Putra7 bulan yang lalu

    Prank in kk aisyah donk konteny boongin kakak aisyah g direstui sm Mama fena.. Gimana yaa 😀😀😀

  • Ida Nurdawati
    Ida Nurdawati7 bulan yang lalu

    Aisyah, athallah pacarannya kayak suami istri....

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    7 bulan yang lalu

    kemana mana harus 3 orang minimal klo berdua takut ketiganya setan

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    7 bulan yang lalu

    terlalu mesra romantis padahal d Islam pelukan mukan muhrim

  • Syafa Cantik
    Syafa Cantik7 bulan yang lalu

    Kedua pasangan ini memiliki kesamaan verrell dan athalla sama2 virgo febby dan Aisyah sama2 aquarius...FV dan AA... FV jd ingat inisial potongan rambut verrell :)

  • Fauzi Seiya
    Fauzi Seiya7 bulan yang lalu

    Febby sang nilah MH Varrel seagama juga

  • Nelly dasilva
    Nelly dasilva7 bulan yang lalu

    Suka bnaget sama matanya aisyah..cantiknya ngak bosen

  • Nazaska S.Y.
    Nazaska S.Y.7 bulan yang lalu

    kak athala boleh gak kasih no wa

  • wuland 24
    wuland 247 bulan yang lalu

    Moga cepat sampai 1jta sucbribe

  • ALI MARWAN
    ALI MARWAN7 bulan yang lalu

    Romantis banget

  • Mandorfebby Mandor
    Mandorfebby Mandor7 bulan yang lalu

    febby rastanty

  • Fauzi Seiya
    Fauzi Seiya7 bulan yang lalu

    Lihat Febby saja mpir

  • Mandorfebby Mandor

    Mandorfebby Mandor

    7 bulan yang lalu

    sama

  • Mandorfebby Mandor
    Mandorfebby Mandor7 bulan yang lalu

    febby rastanty

  • Ita Efendi
    Ita Efendi7 bulan yang lalu

    Semoga febby dan verrel berjodoh aamiin bgtu pula dgn athala dan aisyah aamiin yra

  • Davelicious TV
    Davelicious TV7 bulan yang lalu

    Adain give away dong Atha..

  • Nurul Fitri harahap
    Nurul Fitri harahap7 bulan yang lalu

    Giliran ceweknya dibeliin mobil, giliran mamanya dibeliin alexander doang Katanya Cuma mampu beli, belom mampu beli gucci hoam. Bukannya julid cuma kadang suka heran aja

  • Mandorfebby Mandor

    Mandorfebby Mandor

    7 bulan yang lalu

    @Nurul Fitri harahap klo soal kemewahan artis itu setingan ,gk percaya apalagi ngasih giv wey ini itu ,kayabaim wong dll itu aku gk percaya ma artis yg apa adanya aja ky febby gk suka pamer,keluarganya verrel semua suka pamer

  • Nurul Fitri harahap

    Nurul Fitri harahap

    7 bulan yang lalu

    @Mandorfebby Mandor ya kan aku gak terlalu kepo dia dapet duit darimana, terlepas itu semua ya yang terkuak dia beliin mobil. Mau settingan atau apa ya urusan dia.

  • Mandorfebby Mandor

    Mandorfebby Mandor

    7 bulan yang lalu

    aku gk percaya di belikan mobil ang darimana sinetron ja baru 2 itu aja bungkus cuma sebentar bgt,setingan itu

  • Shiena adzana
    Shiena adzana7 bulan yang lalu

    febby

  • Lilis ZikraZZ
    Lilis ZikraZZ7 bulan yang lalu

    Langgeng terus Athalla dan Aisyah..😀

  • Indahh h
    Indahh h8 bulan yang lalu

    Seneng aja gitu kalau liat kak feby sma kak verrel

  • Meilda AL Sihombing
    Meilda AL Sihombing8 bulan yang lalu

    Kesini krna mau ngintip feby

  • Mandorfebby Mandor

    Mandorfebby Mandor

    7 bulan yang lalu

    sama

  • Febbies vrlloversain
    Febbies vrlloversain8 bulan yang lalu

    Jangan lupa like komen shere and subscribr

  • Itha Aryhaa
    Itha Aryhaa8 bulan yang lalu

    Kangen liat kebersamaan wilver 😍

  • Kezo Hs
    Kezo Hs8 bulan yang lalu

    Verel nunggu Febby jdi athala sama Aisyah naik duluan ,uwu ngga tuh fever

  • Kezo Hs
    Kezo Hs8 bulan yang lalu

    Kesini mau liat kak FEBBY

  • Mudrikah Prapto
    Mudrikah Prapto8 bulan yang lalu

    Beruntungnya Aisyah Attala begitu perhatian loyal banget dg Aisyah

  • alkhan zhou fernando
    alkhan zhou fernando8 bulan yang lalu

    Pasti aisyah di beliin sepatu athala

  • Zaenal Efendi
    Zaenal Efendi8 bulan yang lalu

    Siapa yg setuju kak athala collab dengan ka wilo setuju like

  • Nurul suhaida Tv
    Nurul suhaida Tv8 bulan yang lalu

    Masih nungguin Vlog verral aja belun ada ini ☺

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    8 bulan yang lalu

    dia sibuk kejar tayang sinetronnya gk mungkin buat vlog

  • MOHAMMAD FARIS FIRDAUS
    MOHAMMAD FARIS FIRDAUS8 bulan yang lalu

    faris.firdaus22

  • MOHAMMAD FARIS FIRDAUS
    MOHAMMAD FARIS FIRDAUS8 bulan yang lalu

    Warna kesukaannya hitam

  • Rana Rana1
    Rana Rana18 bulan yang lalu

    Serasi.smg sgra menikah

  • Mandorfebby Mandor
    Mandorfebby Mandor8 bulan yang lalu

    febby rastanty

  • Mandorfebby Mandor
    Mandorfebby Mandor8 bulan yang lalu

    febby

  • Mandorfebby Mandor
    Mandorfebby Mandor8 bulan yang lalu

    nonton demi febby

  • Dara Aprilya
    Dara Aprilya8 bulan yang lalu

    Kk bikin vidio lagi donk sama kk aisya

  • Idoh Raudoh
    Idoh Raudoh8 bulan yang lalu

    Alhamdulillaah artis fafourit ku sdh berhijab

  • Schae Ranny
    Schae Ranny8 bulan yang lalu

    uww banget si kalian

  • kecoa pribadi
    kecoa pribadi8 bulan yang lalu

    otw 1 jt subscriber nih

  • Rahmatul Maula
    Rahmatul Maula8 bulan yang lalu

    Hitam

  • Andi muh aufar Rafisqy
    Andi muh aufar Rafisqy8 bulan yang lalu

    Seneng liatnyaaaaa love banget @idjaaidjaa

  • Dina Yudi
    Dina Yudi8 bulan yang lalu

    Aisyah aqila cntik bget sih

  • Dina Yudi
    Dina Yudi8 bulan yang lalu

    Febbu dan verrel mmg udah jdian?

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    8 bulan yang lalu

    udahlah tp diam diam tahu tahu nikah ky dinda hauw

  • Shiena adzana
    Shiena adzana8 bulan yang lalu

    febby febby yes bgt

  • Khanaya And Khanza
    Khanaya And Khanza8 bulan yang lalu

    Seneng yach... lihat Verrel sm Febby...,x ni Verrel tepat mmilih psangan.seiman ,baik,n sederhana.Perthankn trus Verrel...,smg berjodoh dan cepet naik kepelaminan.Sukses sllu...

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    8 bulan yang lalu

    Amin

  • Ami Ratnawati
    Ami Ratnawati8 bulan yang lalu

    Aisyah GK kado malah dia yang di beliin

  • Zulidar Zulidar
    Zulidar Zulidar8 bulan yang lalu

    Klian ank sholeh..saran ibu...sesibuk2 nya plg meskipun 2 jm . Tinggi gunungg. Lbih tinggi hti seorg ibu .jg d prhtikn dn d temanii...ank2nya.. 😭😭😭sedihh merskn fakta akhirnya sndriiii..stelh pengorbna seorg ibu dmi ank2nya mmbsrknya...varel dn sdik luarbiasa...terr lgi jk lbih serg mnni mmhmu...lht tngisn kedrfihn yg mndlm dgn dersnya air mt tk brhenti2.itu tnda ksepisn rindu yg mndlm nak....

  • Nur Amelia A
    Nur Amelia A8 bulan yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim

  • Ppp Ppp
    Ppp Ppp8 bulan yang lalu

    Warna hitam

  • niTa vlog
    niTa vlog8 bulan yang lalu

    nonton vidio ini meneteskan air mata rindu sosok mama disurga sana

  • Desi Ekasasmita
    Desi Ekasasmita8 bulan yang lalu

    Hmmmmm terharuuu😭😭❤️

  • Madhu Bala
    Madhu Bala8 bulan yang lalu

    Niyh kalo ga salah yg pacarnya ultah dikasih kado mobil, pas mamanya ultah dikasih sepatu 😅😅😅

  • Desak C Citra
    Desak C Citra8 bulan yang lalu

    Hbd tante semoga sehat selalu panjang umur

  • Muhammad Habibi
    Muhammad Habibi8 bulan yang lalu

    Kmu gmna sih athala, ngsih pcar mobil bisa tpi ngsih tas gucci di hari ultah mama mu gak bisa. Gak ngefans lgi deh aku sma kmu athala.

  • Gifit Sari
    Gifit Sari8 bulan yang lalu

    Terhura aku liat mama ven.. Happy milad yah mama venna..

  • Emilda Zuliana
    Emilda Zuliana8 bulan yang lalu

    Cantik pacarnya athala

  • Muhammad Rahman
    Muhammad Rahman8 bulan yang lalu

    Banyak banyakin aja kak videonya am Aisyah akutuh seneng banget liat kalian berdua semoga jodoh dunia akhirat ya

  • Putri Indra
    Putri Indra8 bulan yang lalu

    Nah kan enak kalo pakaiannya sopan gitu aisyah😍

  • Yani Abas
    Yani Abas8 bulan yang lalu

    bu vena pangling banget cantik berhijab

  • ayrin oioi
    ayrin oioi8 bulan yang lalu

    Ko feby udah jelek yah muka nya,,, maksd q... Yah berbeda dgn yg duluuu... Apa udah becek kena varel yah... Feby kan cewek yang genit. 🤣🤣

  • Shiena adzana

    Shiena adzana

    7 bulan yang lalu

    boleh ngefans ma siapa aja tp jangan sekali kali bully artis lain ngerti nanti ganti di bully marah n sama aja buka aib idola kamu sendiri ,ngaca klo mau bully febby idola kamu sendiri parah

  • Mandorfebby Mandor

    Mandorfebby Mandor

    7 bulan yang lalu

    idola kamu sendiri udah gk prawan,lonthe murahan ,jijik bgt gendongin anjing mulu ,masih pacaran melebihi suami istri ,skrg mesra ma suami orang padahal udah d bilang gk prawan n kristen adegan Islam

  • Mandorfebby Mandor

    Mandorfebby Mandor

    7 bulan yang lalu

    udah kucek kamu fans wilo.ngaca idolamu sendiri mbahnya jelek jerawat banyak bgt alis palsu serba palsu ,gk bersyukur ma tuhannya cantikan febbylahh brand kecantikan sotingnya aja di berbagai negara,boleh ngefans tp hangan bully ganti di bully mau

  • Mandorfebby Mandor

    Mandorfebby Mandor

    7 bulan yang lalu

    fans wilo parah tukang bully tukang fitnah ngaca idolamu sendiri jerawat banyak bgt jelek,alis palsu tanda gk bersyukur ma tuhannya beda ma febby brand kecantikan sotingnya aja di berbagai negara

  • Siti Zuhriyah

    Siti Zuhriyah

    7 bulan yang lalu

    Subhanallah...segitunya membenci sampai memfitnah...

  • Narsih Ratnasari Ratnasari
    Narsih Ratnasari Ratnasari8 bulan yang lalu

    Barakallah fii umrik mmh vena

  • bila
    bila8 bulan yang lalu

    Uwuww Humble semua.

  • Vience Axxelle
    Vience Axxelle8 bulan yang lalu

    The best liat febby dari kecil.. siapapun jodohnuabyg terbaik untuk febby & verrell.. Amin..

  • Nayra Salsabila
    Nayra Salsabila8 bulan yang lalu

    Semoga mba Venna segera dapat jodoh lagi.

  • Nur Melia
    Nur Melia8 bulan yang lalu

    Asslm.barakallah fii umri happay milad buat mama venna melinda semoga panjang umur,diberikan kesehatan,diberikan rejeki yang halal dan barokah diberikan keselamatan dunia dan akhirat dilindungi allah swt,semoga karier dan usaha diberikan kesuksesan dan kelancaran🙏ya kalo orang muslim gak boleh tiup lilin

Berikutnya