#SANSVLOG-ATHALLA TEMUIN DARA ARAFAH SAMA MIKE, MiNTA ATHALLA TELEPON MANTAN !!

Hari ini gw mau bales dendam ke michael, gw bakal temuin dia sama cewe yang dia suka...
Instagram: @athallanaufal7

Komentar

  • APWCR TV
    APWCR TV9 bulan yang lalu

    TRENDINGKAN !!

  • Reza Ananda

    Reza Ananda

    9 bulan yang lalu

    Jumpscare nya parah si

  • Teuku Daffa Andini Anugrah

    Teuku Daffa Andini Anugrah

    9 bulan yang lalu

    bang cinematic yang lu2 pake di vlog apaan sih? gua mau tau aja bang @APWCRTV?

  • Nur alfi Rahmayanti

    Nur alfi Rahmayanti

    9 bulan yang lalu

    Mmm ini bales dendam Sama kak Mike ya,yg kemarin udah bikin kak atahala ketemu kak aisyah,sekarang gantian😅😉

  • Chicken Super Sambel

    Chicken Super Sambel

    9 bulan yang lalu

    APWCR TV gilaa editanya

  • hizkia kurniawan

    hizkia kurniawan

    9 bulan yang lalu

    Sempet sempetnya ngasih jumpscare lu ya 😖🤦🏻‍♂️

  • Leni Satiko
    Leni Satiko3 bulan yang lalu

    Bismillah semoga menang Giveaway supaya bisa pasangin nisan dimakam bapak dan bisa ngerapiin makam nya bapak 🙏 Saya udah follow,like,subscribe instagram dan channel youtube kak athalla 🙏 @ny_lennyy ..

  • Pipit Indah
    Pipit Indah3 bulan yang lalu

    Kak hampir banting hp nya gara² jumpscre :'( untung kebanting di kasur.

  • Diandra_ Melati_
    Diandra_ Melati_4 bulan yang lalu

    🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻

  • Dwi Kirani putri
    Dwi Kirani putri5 bulan yang lalu

    Kakak athalla aku mau nanya sebenarnya kakak athalla sama aisyah sebenarnya putus apa enggak sihhh?

  • diary naila nakshatra
    diary naila nakshatra8 bulan yang lalu

    Gilaaaa gokil masih sayang

  • Anis Cahyan Aal
    Anis Cahyan Aal8 bulan yang lalu

    Ka Athalla Gue Mohon Jangan Putusin Ka Aisyah Pliss

  • Devia Irianti
    Devia Irianti9 bulan yang lalu

    Knp gemes bgt si

  • Faizah Wahyu
    Faizah Wahyu9 bulan yang lalu

    Gilaaa kagett dongg pas tiba² syesye nongol di kamera😭

  • Cicii Rgg
    Cicii Rgg9 bulan yang lalu

    2:03 buat kaget njrrr:"

  • Mbah Kebon Progo
    Mbah Kebon Progo9 bulan yang lalu

    Vania atabina

  • Desti Fitriani
    Desti Fitriani9 bulan yang lalu

    Gokill abis sih parah hahaha

  • bibbidi bobbidi boo
    bibbidi bobbidi boo9 bulan yang lalu

    salut gua sama lu bang

  • vennya zahira
    vennya zahira9 bulan yang lalu

    kebanyakan gif ancir

  • Mae Saroh
    Mae Saroh9 bulan yang lalu

    Kata Para netizen balikan lagi aisyah dan athalla kita akan suport

  • Mae Saroh
    Mae Saroh9 bulan yang lalu

    Kenapa sih harus putus

  • Mae Saroh
    Mae Saroh9 bulan yang lalu

    TRENDiNG

  • 8F_10_Gladys Gabriela
    8F_10_Gladys Gabriela9 bulan yang lalu

    Athalla : Aku kangen sih sama kamu Aisyah : Ya kesini lah main Shock langsung🤣

  • Siti Harianti
    Siti Harianti9 bulan yang lalu

    Gimmik gak sih? Kayak nya uda balikan deh ...

  • Agnia dwi viana
    Agnia dwi viana9 bulan yang lalu

    Gila aku kaget kak pas ada vidio hantunya

  • linda oktaviani
    linda oktaviani9 bulan yang lalu

    Mama muda

  • alya kalisha
    alya kalisha9 bulan yang lalu

    KESEL BGT GUE SM JUMPSCARE NYA ASLI SHYIT

  • Putri ayu Mayasofa
    Putri ayu Mayasofa9 bulan yang lalu

    Athalla bikin konten sama Aisyah lagi ya...kalian ber 2 cocok kok. Knp putus... Cewek baik.. cowokx baik.. sma2 msh sayang... Seneng aja liatx klw kalaian bareng2..

  • Agustina Sri Rahayu
    Agustina Sri Rahayu9 bulan yang lalu

    Apa cuman aku yang asik nonton tibatiba muncull sosok penampakannnnnn? Kagettt cuyyyyyy

  • Egi Frianti
    Egi Frianti9 bulan yang lalu

    A

  • Egi Frianti
    Egi Frianti9 bulan yang lalu

    M

  • Egi Frianti
    Egi Frianti9 bulan yang lalu

    A

  • Egi Frianti
    Egi Frianti9 bulan yang lalu

    M

  • Dina Lorenza
    Dina Lorenza9 bulan yang lalu

    Settingan

  • Elionora Nanda Sasmara
    Elionora Nanda Sasmara9 bulan yang lalu

    MAMAMUDA

  • Youtuber Pemula
    Youtuber Pemula9 bulan yang lalu

    12.06 Athala nelpon aisyah

  • Sindy Yanuari
    Sindy Yanuari9 bulan yang lalu

    A

  • Sindy Yanuari
    Sindy Yanuari9 bulan yang lalu

    M

  • Sindy Yanuari
    Sindy Yanuari9 bulan yang lalu

    A

  • Sindy Yanuari
    Sindy Yanuari9 bulan yang lalu

    M

  • DIAH PERMATA SARI
    DIAH PERMATA SARI9 bulan yang lalu

    Mau juga dong kak ketemu kak dara😍

  • DIAH PERMATA SARI
    DIAH PERMATA SARI9 bulan yang lalu

    😍

  • deovany purba
    deovany purba9 bulan yang lalu

    Settingannya murni banget lol

  • Nur Aisyah Putri
    Nur Aisyah Putri9 bulan yang lalu

    dikira boongan putus sm aisyah:(

  • Masturoh _
    Masturoh _9 bulan yang lalu

    A

  • ca16
    ca169 bulan yang lalu

    Klarifikasi kenapa putus ka

  • isti qomah
    isti qomah9 bulan yang lalu

    Kak nemuin kak ferrel dan kak wilo dong

  • Dwi Afri linia
    Dwi Afri linia9 bulan yang lalu

    Ko kaya setingan sii wkwkwkw

  • Robi Ani
    Robi Ani9 bulan yang lalu

    Aduh ka atala sering 2 donk ama aiysah ,suka bngt swlnya ama ayisah ,udah cantik imuut lagi,ingat ya atalah,yg cantik itu bnyk ,tapi yg imut dan cantik itu jarang,klu orang imut kyk aisah itu gk bakal tua,rupanya akn ttp sama ,soalnya dia itu imuut,dulu itu plng suka dn cck bngt verel dn wilo,tapi klu skrng aisah dn atalah ,smg aja kalian langgeng trs dn gk jdi putus ,syg bngt ,klu sya jdi cwk,ngepens bngt,imuut bngt,dn cntik,

  • Saibatul Arrahman
    Saibatul Arrahman9 bulan yang lalu

    Lah jadi putus ga si ini?jgn putus lah yaw plis:(

  • zayyan Rizqi
    zayyan Rizqi9 bulan yang lalu

    Editor bangke wkwk 2:05

  • Aziz Agustian Sultan
    Aziz Agustian Sultan9 bulan yang lalu

    U

  • Aziz Agustian Sultan
    Aziz Agustian Sultan9 bulan yang lalu

    M

  • BABAGS SUWARDI

    BABAGS SUWARDI

    4 bulan yang lalu

    M

  • Aziz Agustian Sultan
    Aziz Agustian Sultan9 bulan yang lalu

    A

  • BABAGS SUWARDI

    BABAGS SUWARDI

    4 bulan yang lalu

    A

  • Aziz Agustian Sultan
    Aziz Agustian Sultan9 bulan yang lalu

    M

  • BABAGS SUWARDI

    BABAGS SUWARDI

    4 bulan yang lalu

    M

  • Aziz Agustian Sultan
    Aziz Agustian Sultan9 bulan yang lalu

    A

  • BABAGS SUWARDI

    BABAGS SUWARDI

    4 bulan yang lalu

    A

  • Aziz Agustian Sultan
    Aziz Agustian Sultan9 bulan yang lalu

    M

  • Putrioctavianaas
    Putrioctavianaas9 bulan yang lalu

    bismillah.... MAMA MUDA IG@Flavianazidny

  • R Slm
    R Slm9 bulan yang lalu

    Balikan dong kha kan kha aisya masih sayang sama kha athalla pengen deh liat kha athlla sama2 lagi sama kha aisya.. Pengen liat kha athlla sama kha aisya yg duluh..

  • R Slm
    R Slm9 bulan yang lalu

    Pengen dehh liat kha athalla sama kha aisya balikan Yg setuju llike yahh

  • BABAGS SUWARDI

    BABAGS SUWARDI

    4 bulan yang lalu

    Pengen dehh liat kha athalla sama kha aisyah balikan Yg setuju llike yahh

  • Hanifah Navitania
    Hanifah Navitania9 bulan yang lalu

    Jumpscare kasian sama orang jantungan

  • azizah original
    azizah original9 bulan yang lalu

    Love u Ig :azizahhn.r

  • hany triani
    hany triani9 bulan yang lalu

    😢😢😢athala aisyah

  • Ayuntamara Sekar
    Ayuntamara Sekar9 bulan yang lalu

    A

  • Ayuntamara Sekar
    Ayuntamara Sekar9 bulan yang lalu

    M

  • Ayuntamara Sekar
    Ayuntamara Sekar9 bulan yang lalu

    A

  • Ayuntamara Sekar
    Ayuntamara Sekar9 bulan yang lalu

    M

  • DEVISA blink
    DEVISA blink9 bulan yang lalu

    Mamah muda

  • DEVISA blink
    DEVISA blink9 bulan yang lalu

    Mamah muda

  • DEVISA blink
    DEVISA blink9 bulan yang lalu

    Mamah muda

  • DEVISA blink
    DEVISA blink9 bulan yang lalu

    Mamah muda

  • DEVISA blink
    DEVISA blink9 bulan yang lalu

    Mamah muda

  • DEVISA blink
    DEVISA blink9 bulan yang lalu

    Mamah muda

  • ARJUNA LESLAR
    ARJUNA LESLAR9 bulan yang lalu

    semoga kak athala kembali lagi sama ceweknya (kak aisyah)

  • BABAGS SUWARDI

    BABAGS SUWARDI

    4 bulan yang lalu

    semoga kak athala kembali lagi sama ceweknya (kak aisyah)

  • Bawai Rambang
    Bawai Rambang9 bulan yang lalu

    A

  • Bawai Rambang
    Bawai Rambang9 bulan yang lalu

    M

  • Ginanjar Jaya
    Ginanjar Jaya9 bulan yang lalu

    Kenapa sih kalian putus....aisyah atalla mending balikan

  • Novilia Carolin
    Novilia Carolin9 bulan yang lalu

    Kak Athalla pertemukan kak Verrel dan kk Wilona dong kak, ajak kak Aisyah jg ya kak biar seru, yakin akan lebih trending pun kak, lgian biar silahturahmi nya gk akan putus" seperti kk Athallah di pertemukan lagi dgn kak Aisyah Yang setuju like dan komen dong, Kita trending kan yok klau di setujui kak Athallah

  • Kiki Loriya
    Kiki Loriya9 bulan yang lalu

    Kolebbb bareng keisyalevronkaaa dehhhhh plssss

  • Rahma azka
    Rahma azka9 bulan yang lalu

    Athalla sama Aisyah putah ya ?

  • BABAGS SUWARDI

    BABAGS SUWARDI

    4 bulan yang lalu

    Athalla sama aisyah putus ya ?

  • raju sans
    raju sans9 bulan yang lalu

    Yoi sans kuy hadir brow

  • Muhammad Ahdi
    Muhammad Ahdi9 bulan yang lalu

    Mike tau aja yang cakep wkwk

  • Prita Valentin
    Prita Valentin9 bulan yang lalu

    Balikan aja lah

  • revita situmeang
    revita situmeang9 bulan yang lalu

    Ihhhh balikan aj napa ihhh please 🤗🙏😫

  • revita situmeang
    revita situmeang9 bulan yang lalu

    Ahhhh aku sad bgt kk aisyah udh jadi mantan aj 😥😫

  • Harun Arasyd
    Harun Arasyd9 bulan yang lalu

    Plis dong prank Verrel ketemu Natasya wilona

  • Riska Rahmawati
    Riska Rahmawati9 bulan yang lalu

    Vlog sama kak aisyah dongg

  • Ririn ani
    Ririn ani9 bulan yang lalu

    Kk ko putussi kk kan sama kk aisyah cocok banget tpi kok kk yang putus malah aku yang sedih😭😓😫

  • Deby Asila
    Deby Asila9 bulan yang lalu

    Buat konten sama aisyah lagi dong

  • Lely Revina
    Lely Revina9 bulan yang lalu

    PLIS COME BACK SAMA AISYAH YA ALLAH COCOK BANGET

  • Dian Ekasanti
    Dian Ekasanti9 bulan yang lalu

    Aiihh

  • Lili Holidah
    Lili Holidah9 bulan yang lalu

    Jadi ka athala sama ka aisyah udah putus sekarang jadi mantan?😌

  • Di an
    Di an9 bulan yang lalu

    Keren

  • Di an
    Di an9 bulan yang lalu

    Trending

  • Yoratul Hikmah
    Yoratul Hikmah9 bulan yang lalu

    Lebih suka kk athalla sama kk Aisyah kk

  • Simple Woman
    Simple Woman9 bulan yang lalu

    Kak Athalla sekali-kali surprise kak Verrel dongg ketemu Wilona. Pasti trending deh

  • BABAGS SUWARDI

    BABAGS SUWARDI

    4 bulan yang lalu

    Kak Athalla sekali-sekali surpise kak Verrel dongg ketemu Wilona. Pasti trending deh

  • Zanasta Raudha
    Zanasta Raudha9 bulan yang lalu

    Ngapa kya settingan ya? Kmrn pas ditemuin sma aisyah, athala lagi megang foto aisyah, nah klo ini nemuin mike sma dara tpi mikenya lg liatin fotonya dara gtu, kaya settingan bgt :3 tpi gatau juga yaaaa

  • Nashwa Claudya Salsabillah
    Nashwa Claudya Salsabillah9 bulan yang lalu

    epic reaction mikee hahaha

  • Titis Emma Henindya
    Titis Emma Henindya9 bulan yang lalu

    Balikan lagi dong kak:(

  • Novita Larasati Yanuar
    Novita Larasati Yanuar9 bulan yang lalu

    Baper🤭

  • Zee Vana
    Zee Vana9 bulan yang lalu

    Aku pengen banget kak Athalla dan kak Aisyah itu balikkan karena kan masih sama sama sayang apa salah nya kalau mereka balikkan 😭😭❤❤❤❤

  • Zee Vana
    Zee Vana9 bulan yang lalu

    Aku pengen banget kak Athalla dan kak Aisyah itu balikkan karena kan masih sama sama sayang apa salah nya kalau mereka balikkan 😭😭❤❤❤❤

  • Kha dyah
    Kha dyah9 bulan yang lalu

    Temuin abun sama dannia dong

  • Mohd Rifqi
    Mohd Rifqi9 bulan yang lalu

    BALIKAN AJA SMA KAK AISYAH SDIH GUE LIATNY KALAU UDA KYAK GINI;(

  • Hamzah Amrullah

    Hamzah Amrullah

    9 bulan yang lalu

    Yaaa itu benar😢

  • Regita 31

    Regita 31

    9 bulan yang lalu

    Putus gara" apa emang?

  • Aisyah Desfani Putri
    Aisyah Desfani Putri9 bulan yang lalu

    Ada jumpscare di awal vidio auto close vidionya anjir ga napsu lagi

Berikutnya