GLENN FREDLY - TERSERAH (ATHALLA NAUFAL COVER)

#ANSELL #ANSELLMA #ATHALLANAUFAL

DJAWS PRODUCTION
Song : Pandangan Pertama
Penyanyi : RAN
Produser : Athalla Naufal
Director : Michael Kussoy
Lead Cast : Ansellma - Athalla Naufal
Supporting Cast : Michael Kussoy, Melin Meilina, Timotius Hizkia, Akang Cimol, Akang Balon & Hantu-hantu Braga
DOP : Timotius Hizkia
Camera Man : Ragil Nalendra
Production Assistant : Tommy Aryanto
Screen Writer : Adi Perdana WCR
Editor : Timotius Hizkia
Music Composer : Mario O'Brian
Wardrobe : @JSBoutiqueshop @wisebois.merch
Makeup : MAK EMBER

Komentar

  • Adnes A.P
    Adnes A.P9 hari yang lalu

    Sengaja dibuat anselma,biar banyak yang nonton.

  • Siti Nurhaela
    Siti Nurhaela9 hari yang lalu

    Kangen ka Aisyah sama ka Athalla☹️

  • Ella Agnisa
    Ella Agnisa19 hari yang lalu

    Lagu nya nusuk banget ke hati:(

  • itsme AyyTp
    itsme AyyTpBulan Yang lalu

    Kalo emg udh jodoh , sejauh apa ,sebanyak apa dia ganti pasangan pasti baliknya ke kita lagi percayalah... jjur rindu aisyah athala

  • Dapoer D'Three
    Dapoer D'ThreeBulan Yang lalu

    Bikin lagu lagi donk

  • Sherina Gurung
    Sherina GurungBulan Yang lalu

    attala dan aisya paling cocok

  • Peti Nurjariah
    Peti Nurjariah2 bulan yang lalu

    Gemesh banget ih ,soswet banget ya allah semoga bahagia trus kak dan semoga langgeng trus 😍 IG:PETINURJARIAH24

  • MUHAMMAD al deo
    MUHAMMAD al deo2 bulan yang lalu

    Suka banget ,,,,attala👍

  • Nurul Istiqomah
    Nurul Istiqomah2 bulan yang lalu

    Mewakili perasaan athala

  • Salsa Baniya
    Salsa Baniya2 bulan yang lalu

    Bikin lagi dong video clip sama ka ansel

  • Id Ku
    Id Ku2 bulan yang lalu

    Yahh cocokan sama aisyah juga hehehe

  • Resti Murdiani
    Resti Murdiani2 bulan yang lalu

    ademmmmmm

  • fauzia alzena
    fauzia alzena2 bulan yang lalu

    gajelas o

  • Bintang Mas Entertainment
    Bintang Mas Entertainment2 bulan yang lalu

    Mari simak informasi terbaru mengenai Athalla dan Ansel iddown.info/the/aGinpt6g3q6vn9k/video.html

  • Luna Lie
    Luna Lie2 bulan yang lalu

    Aisyah 🧡🧡🧡🧡🧡

  • Ade Wahyuni
    Ade Wahyuni2 bulan yang lalu

    haha,lo ga inget ya tal,si aisyah yg bantuin lo dari nol tapi lu malah milih cewe lain lucu lu

  • Gugun Tr
    Gugun Tr2 bulan yang lalu

    Ansel❤️❤️❤️

  • Rifaldi Erdiansyah
    Rifaldi Erdiansyah2 bulan yang lalu

    Cantik nya jodoh orang yaallah:(

  • Trisya Zahirah
    Trisya Zahirah2 bulan yang lalu

    sesungguhnya indonesia cinta perdamaian , jadi kak Athalla sama mantan harus damai dan akur :)

  • makan makan santuy
    makan makan santuy2 bulan yang lalu

    Kalo lagu ini buat ka aisyah chanel ini bakal di subscriber tapi kalo engga ga bakal di subscriber

  • makan makan santuy
    makan makan santuy2 bulan yang lalu

    Ih ka athalla udah putus ama ka aisyah ga usa subscriber chanel ka athalla no subscriber karena ka athalla udah putus ama ka aisyah

  • Novia Putri
    Novia Putri3 bulan yang lalu

    Gakuat liat nya sumpah kgn sma ka aisyah

  • oktavia nanda putri
    oktavia nanda putri3 bulan yang lalu

    Kangen Athalla sama aisyah

  • Lizah Ong
    Lizah Ong3 bulan yang lalu

    Gk ccok

  • Herman syah
    Herman syah3 bulan yang lalu

    Hari patah hati nasional bagi cowok

  • Devy Ayu Lestari
    Devy Ayu Lestari3 bulan yang lalu

    Napa si semua cover nya selalu nyentuh prasaan bgt:')

  • Devy Ayu Lestari
    Devy Ayu Lestari3 bulan yang lalu

    Nyentuh banget yaallah🥺🥺

  • Emmak Ibuk
    Emmak Ibuk3 bulan yang lalu

    Kak bikin vloq bareng kak annsel donk

  • sitinurul umayroh
    sitinurul umayroh3 bulan yang lalu

    Padahal udh cocok bgt sama aisyah tapi malah putus ehh sekarang malah sama ansel hm..

  • Leni Satiko
    Leni Satiko3 bulan yang lalu

    Bismillah semoga menang Giveaway supaya bisa pasangin nisan dimakam bapak dan bisa ngerapiin makam nya bapak 🙏 Saya udah follow,like,subscribe instagram dan channel youtube kak athalla 🙏 @ny_lennyy 💪💪

  • kusuma atmaja
    kusuma atmaja3 bulan yang lalu

    Kak kok putusin kak ayisah

  • indaahfebryanti
    indaahfebryanti3 bulan yang lalu

    terserah athalla mau sm siapa yg jelas si aku ga ngeship kalian ya. yg penting athala bahagia aja yaudah sana

  • Putriana
    Putriana3 bulan yang lalu

    Ini Ttandanya kak athalla belom bisa nglupain kak aisyah? Nyesel mungkin.. Makanya kak kalo udh pun ya itu dijaga di rawat... Jgn hanya si cewek posesif suka ngekang alhasil si cowok ga suka gitu aja, ninggalin.. Si cowok harus ngerti Sisi cewek nya bersikap posesif ky gitu kenapa.. Salah paham dlm hubungan itu wajar.. Jgn sampe nyesel setelh putus.. Cowok harus diajarin bersikap lebih dewasa..

  • ZahraTul Maulidia
    ZahraTul Maulidia3 bulan yang lalu

    Kak balikan dong sama kak Aisyah

  • Suci Kurnia sari
    Suci Kurnia sari3 bulan yang lalu

    🥰🥰🥰

  • Melani Lani
    Melani Lani3 bulan yang lalu

    "2021"ig:Trisya_2219

  • sya sya
    sya sya3 bulan yang lalu

    2021....

  • lelyana Syani
    lelyana Syani3 bulan yang lalu

    keren sih asli fokus sama cerita musik sama liriknya yang kalem kolab antara Athalla sama Ansel juga dapet kemistrinya

  • Nabilla Al Thariq
    Nabilla Al Thariq3 bulan yang lalu

    Kangen Kak Attla Smaa Kak Aisyah🙃😭

  • ARRISON Tv
    ARRISON Tv3 bulan yang lalu

    So lame

  • Agnesia Vivi Oktavianda
    Agnesia Vivi Oktavianda3 bulan yang lalu

    Ayo balikan aisyah natashawilona

  • JUAN ISNAZIAN
    JUAN ISNAZIAN3 bulan yang lalu

    Kan kata gua juga buat konten2

  • Nor Maulida Sapitri
    Nor Maulida Sapitri3 bulan yang lalu

    Tenang athla kalo suatu saat jodoh sama Aisyah nanti akan kembali kok😭

  • Nor Maulida Sapitri
    Nor Maulida Sapitri3 bulan yang lalu

    Cinta dibutakan iya begini lah jadinya😭gue pernah ngerasain gimana rasanya😭

  • Jennie Valerie
    Jennie Valerie3 bulan yang lalu

    Maaf kak Athalla aku unsubcribe karna gak cocok menurutku berkurang subribenya

  • Siti nadia Aisah
    Siti nadia Aisah3 bulan yang lalu

    Aisyah aqila nonton jg anjir ada tulisannya😭

  • Awalia Candra

    Awalia Candra

    3 bulan yang lalu

    Sedih

  • Rafi'i Ray
    Rafi'i Ray3 bulan yang lalu

    Tapi kayaknya itu bukan suara kak aisyah la

  • Suci Indah15
    Suci Indah153 bulan yang lalu

    S E N J A

  • Satri Rambu
    Satri Rambu3 bulan yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • muhammad alif cuzaspo
    muhammad alif cuzaspo3 bulan yang lalu

    Enak juga suara athala

  • ANNISA HILMIAH
    ANNISA HILMIAH3 bulan yang lalu

    Semangat athalla jangan dengarkan netizen ikuti kata hati dan jangan terpengaruh dengan apa yang netizen katakan maju terus karirnya semangat athalla semoga karirnya berjalan dengan lancar aamiin 🤲 semangat💪

  • Dara Aprilya
    Dara Aprilya3 bulan yang lalu

    Ohk Jadi Kk Athalla Udh Putus Sama Kk Aisya

  • Naufal Luthfi
    Naufal Luthfi3 bulan yang lalu

    pansos lahh

  • Rista Elkana
    Rista Elkana3 bulan yang lalu

    Ansel jua sdh tw kk athalla punya pcr msh di pepett truss sekarangg puas kn hubungan kk athalla sma aisyah sdh hancurr gegara ikamm

  • Rista Elkana
    Rista Elkana3 bulan yang lalu

    Suatu saat nnt kk athalla pasti nyesal putusi kk aisyah

  • Pretty Bana
    Pretty Bana3 bulan yang lalu

    gak cocok bangetttt!!! cocokan aisyah....

  • rydha riyani
    rydha riyani3 bulan yang lalu

    video klipnya bagus

  • siffa fauziah
    siffa fauziah3 bulan yang lalu

    Lagunya utk dia ..mv nya sama kmu..

  • Nur Halimah
    Nur Halimah3 bulan yang lalu

    Ansellll😍

  • Khoiril Ibad
    Khoiril Ibad3 bulan yang lalu

    Tp lbh suka Ansel deh dr pd mantanya.ansel lbh kalem

  • Sara Sara
    Sara Sara3 bulan yang lalu

    Ka Bikin Konten Sm Ka Wilo Dong Ka Yg Setuju Like

  • Ana Mahsunah
    Ana Mahsunah3 bulan yang lalu

    Ni anak yang pura2 ngasik hadia mobil ke pcarnya dulu ih bikin malu aja

  • Sri Lestari
    Sri Lestari3 bulan yang lalu

    Aisyah org yg tulus.... Cantik, baik, n bekerja untuk orang tuax

  • Ikhwan Fadhil
    Ikhwan Fadhil3 bulan yang lalu

    Nonton ngeliat lagu ❌ Nonton ngeliat Ansel☑️

  • Salma kaila aurellia
    Salma kaila aurellia3 bulan yang lalu

    🙅‍♀️👍

  • Nulie Aira
    Nulie Aira3 bulan yang lalu

    Akhirnya w mampir abis nnton vlog bang adysky.... Anak baikkk in syaa Allah dapet yg terbaik... Atala best

  • Aisyah Alim
    Aisyah Alim3 bulan yang lalu

    Adik kk sama cmn Bisa maeni cwek ajj

  • Junita Purba Tambak
    Junita Purba Tambak3 bulan yang lalu

    Ka aisyaaaaaaaaah mana 😭😭😭😭 Kangen banget. Sumpah😭 Jangan hanya gara"masalah sepele jadi pisah ka atala😭

  • utiya najwa
    utiya najwa3 bulan yang lalu

    P

  • Rini Pujiastuti
    Rini Pujiastuti3 bulan yang lalu

    Jangan kau ganggu hidupku lagi Sudah jelas kini yang kau mau Kau sakiti hati ini Tuk kesekian kali Memang kucinta Namun tak begini Dimana arti sebuah kesetiaan Bila hanya dalam kata-kata Kucoba untuk bertahan Namun aku tak sanggup Sungguh tak mampu sayangku Terserah kali ini Sungguh aku tak 'kan perduli Ku tak sanggup lagi Jalani cinta denganmu Biarkan ku sendiri Tanpa bayang-bayangmu lagi Ku tak sanggup lagi Mulai kini s'mua terserah Hou- u wo wa Dimana arti sebuah kesetiaan (di mana) Bila hanya dalam kata-kata Kucoba untuk bertahan Namun aku tak sanggup Sungguh tak mampu sayangku Hu- woo-ooo Terserah Ku tak sanggup lagi Jalani cinta denganmu Ku sendiri (Tanpa bayang-bayangmu lagi) Tanpa bayang-bayangmu Ku tak sanggup lagi Mulai kini semua Terserah Ho- uu-uu

  • Albi Damopolii
    Albi Damopolii3 bulan yang lalu

    Athalla ama aisyah masih pacaran gak sih?

  • Albi Damopolii

    Albi Damopolii

    3 bulan yang lalu

    @Intan Ayu Fitrianti ohh

  • titin praw
    titin praw3 bulan yang lalu

    gua kesini karena ansell💔

  • Elis Nurul
    Elis Nurul3 bulan yang lalu

    Suara attala bagus..cover dri lagu glan Fredly

  • Aprilia channel
    Aprilia channel3 bulan yang lalu

    Bisa sama dengan kisah nya iya

  • dea selvia
    dea selvia3 bulan yang lalu

    ayo trendingkan lagu

  • Sari aprilia Futri
    Sari aprilia Futri3 bulan yang lalu

    Athalla kalah jaoh sama jeff smith

  • Sari aprilia Futri
    Sari aprilia Futri3 bulan yang lalu

    Aisyah udh bahagia sama jeff smith

  • Romi Apriski
    Romi Apriski3 bulan yang lalu

    Maksa nyanyi boss

  • Mitha Febriana
    Mitha Febriana3 bulan yang lalu

    Buat aisyah bgtt lagunya...sma2 nyindirr dikontennya msg2😄😄😄tp ttpngw pro aisyah lbh santay tu anak

  • Nk Nindi Tea
    Nk Nindi Tea3 bulan yang lalu

    Sabar ya Atla aku tau kmu pSti kmu anak baik dapat jodoh yg baik juga...aku yakin anak mmh vena anak yg hebat kuat mandiri sopan santun Amin semngtttttt

  • Mulliaty Mully
    Mulliaty Mully3 bulan yang lalu

    Mampir dulu Yee pingin liat Ansell ama Athalla gw seneng banget liat mereka berdua Ansell kalo di liat Ansell Anak nya setia banget kalo buat gw mereka berdua serasi dan cocok

  • Rifa Nabilah
    Rifa Nabilah3 bulan yang lalu

    deskripsi IDdown nya blm di ganti ya👀

  • Gilang Ramadhan
    Gilang Ramadhan3 bulan yang lalu

    kok lagunya fals wkwkwkwk

  • metha Trio
    metha Trio3 bulan yang lalu

    Nantikan Aisya akila Suara merdu

  • Indah Ponsel
    Indah Ponsel3 bulan yang lalu

    Hikss🥺👍

  • Naswa Anjani
    Naswa Anjani3 bulan yang lalu

    Mash galmuv keknya athala, kn Aisyah yg mutusin karena Aisyah tunklo.pacaran posesif na dsni athala ga bisa dikekang

  • gitar hero
    gitar hero3 bulan yang lalu

    komentar dsni isinya : Cowok lebih dukung ANSEL Cewek lebih dukung AISYAH jdi udah jelas kalo kbnykan cowok lebih milih mana ya wkwkwk

  • Karina Karin
    Karina Karin3 bulan yang lalu

    Baju nya mirip dgn konten yg dulu ..

  • Fania Ashar
    Fania Ashar3 bulan yang lalu

    Aisyah Aqila juga menonton video ini

  • Risa Oppo23
    Risa Oppo233 bulan yang lalu

    Klo live pasti gak bagus ...piss

  • Hello Its wieverah
    Hello Its wieverah3 bulan yang lalu

    Aku knal artis ini kerna selalu nonton aisyah.. Aku suka banget liat wajah aisyah🤣tapi aku bukan lesbian.. Setelah kalian putus aku sdih tpi yaa sdahlh kalian menjani dan rasa sakitnya kalian yang tau.. Tpi seharusnya jgn terlalu akrab dulu sama cewe lain klau baru putus😅 krna pandangan orang akan merasa kaka tu selingkuh selama ini.. Semoga success selalu kak maap klu tersinggung

  • Hamidatul Maulidiya
    Hamidatul Maulidiya3 bulan yang lalu

    bukanya attala sama aisyah aqila udah pcrn ya

  • loss_ is
    loss_ is3 bulan yang lalu

    ngatel

  • Raissha Ananda
    Raissha Ananda3 bulan yang lalu

    Ngenaaa bgt lagu nya😭

  • nengsi nengsi
    nengsi nengsi3 bulan yang lalu

    Masya allah Bagus banget suaranyaa 👌👌👌👌

  • Andi andreas Sudjiman
    Andi andreas Sudjiman3 bulan yang lalu

    Prestasi minim ,skill gada,akting kaku,suara ya sudahlah.. Famous krna family aja bkn kerja keras.

  • capricorn
    capricorn3 bulan yang lalu

    WAWWWW

  • Dres AisyahSihan
    Dres AisyahSihan3 bulan yang lalu

    Aku lebih suka ka atala sama ka Aisyah!

  • Essy Yati
    Essy Yati3 bulan yang lalu

    Nyindir aisya yea athala😁

  • ARYA ERSA
    ARYA ERSA3 bulan yang lalu

    Fixs ansel rambut panjang lebih cantik dari pada rambut pendek.. #nodebat

Berikutnya