Aisyah belajar bawa mobil, mobil Athalla ditabrak Aisyah !!

Hari ini gw ajarin aisyah bawa mobil... mobil gw ditabrak aisyah?

#SANSVLOG #AISYAHAQILAH #ATHALLANAUFAL

Komentar

  • Khairani Anggraini
    Khairani AnggrainiBulan Yang lalu

    Rindu pasangan ini

  • rony rany
    rony ranyBulan Yang lalu

    Matrrrrrrrrrrrreeeeeeee

  • rony rany
    rony ranyBulan Yang lalu

    Matr^eeeeeeee luuuuuuuuuuuutghhggbffkk

  • Dwx Madhe12
    Dwx Madhe122 bulan yang lalu

    Lah aisyah bru umur 17???

  • amel veronica
    amel veronica2 bulan yang lalu

    Pengaturann...

  • Desi Jambi
    Desi Jambi2 bulan yang lalu

    Padahal cocok ❤️❤️

  • Samuel Kie
    Samuel Kie2 bulan yang lalu

    9:51 one punch mannn

  • Trisnowati Daffa
    Trisnowati Daffa2 bulan yang lalu

    Woi udah butus malahan sekarang pacar aisyah lebih kul ganteng dari pada ini jelek

  • Satria yucy Yucy
    Satria yucy Yucy2 bulan yang lalu

    Balikan ☹😭😭

  • alin official
    alin official3 bulan yang lalu

    Rindu bngt 😭😭

  • Leni Satiko
    Leni Satiko3 bulan yang lalu

    Bismillah semoga menang Giveaway supaya bisa pasangin nisan dimakam bapak dan bisa ngerapiin makam nya bapak 🙏 Saya udah follow,like,subscribe instagram dan channel youtube kak athalla 🙏 @ny_lennyy ,'

  • Syinda Awarna09
    Syinda Awarna093 bulan yang lalu

    Kenapa sih kk bisa putus sedih banget padahal udah nunggu ke pelaminan kk

  • Afilia ns
    Afilia ns3 bulan yang lalu

    Kenapa harus putus si sayang banget kalo kalian putus :(

  • Dede Dian
    Dede Dian3 bulan yang lalu

    Kek setingan bat yaampun😂, bisanya orang masih belajar kek ngebut2 HAHA, belokan aja lancar🤣

  • Sha Vhallent
    Sha Vhallent3 bulan yang lalu

    Lah mereka putus ya?

  • Hani Fahkho
    Hani Fahkho3 bulan yang lalu

    apa gw doang yang baru nntn :(

  • Official Syaqel Lovers
    Official Syaqel Lovers3 bulan yang lalu

    Mirip saskia chandwik

  • Rna 007
    Rna 0073 bulan yang lalu

    Lahh..😳😳gw nonton nya pas mereka dj putus🥺😭

  • aulia anis safira
    aulia anis safira3 bulan yang lalu

    Sumpah yaallah gw liat ini pas mereka udh putus, dan gw baru tau mereka pacaran😂

  • naila assyifa
    naila assyifa4 bulan yang lalu

    sayang bgt ;((

  • Dinda Slv
    Dinda Slv4 bulan yang lalu

    latian konten juga ya. itu dh lancar banget kak aisyah

  • Febri Anto
    Febri Anto4 bulan yang lalu

    Itukah pemainnya melodylan?

  • Nurliana Sari
    Nurliana Sari4 bulan yang lalu

    Cakepan aisyah sumpah drpd yg baru

  • Eka Suci Wardani
    Eka Suci Wardani4 bulan yang lalu

    Baru nonton pas mereka udah putus , syg banget uwuw deh🥺

  • Azkiya aps
    Azkiya aps4 bulan yang lalu

    Anjayy setingann

  • Alchalif
    Alchalif4 bulan yang lalu

    Athala baik tapi kalo udh bikin orang yang disayang celaka marah

  • Gania Koriah
    Gania Koriah4 bulan yang lalu

    Ccok bngtt:(((

  • Qiqii Official
    Qiqii Official4 bulan yang lalu

    Ansel

  • Melinda Ardelya

    Melinda Ardelya

    4 bulan yang lalu

    Aisyah_-

  • Elyza Amalia
    Elyza Amalia4 bulan yang lalu

    Kok gue nontonnya pas mereka udh putus ya😆

  • Cahyani Pobela

    Cahyani Pobela

    Bulan Yang lalu

    Sama... gue juga 😅

  • Candy Lol

    Candy Lol

    2 bulan yang lalu

    Baru masuk beranda donk

  • lisa septianaa

    lisa septianaa

    2 bulan yang lalu

    Saama gua juga🤣

  • Iron Man

    Iron Man

    2 bulan yang lalu

    Fadillah Ummayyah udah putus, aisyah jg udah pnya pacar baru

  • Ayu Diah

    Ayu Diah

    2 bulan yang lalu

    Sama 🤣

  • Yana Maolana
    Yana Maolana4 bulan yang lalu

    Settingan

  • Giri Maulana
    Giri Maulana4 bulan yang lalu

    Wkwk

  • Arta
    Arta4 bulan yang lalu

    Mereka tu blm putus. Sengaja aja dijadkan mantan biar lagu atthala kejual wkwk

  • #Jeon Dinda #Jeon Dinda Yaww
    #Jeon Dinda #Jeon Dinda Yaww4 bulan yang lalu

    "Cewe lu" "Cewe gua" Gw:sbnrnya dah jd mntn blm si?

  • #Jeon Dinda #Jeon Dinda Yaww

    #Jeon Dinda #Jeon Dinda Yaww

    4 bulan yang lalu

    @BABAGS SUWARDI mksud?

  • BABAGS SUWARDI

    BABAGS SUWARDI

    4 bulan yang lalu

    " Gewe lu" " Gewe lu" Gw:sbnrnya dah jd mntn blm si?

  • NURDIATI Sumi
    NURDIATI Sumi5 bulan yang lalu

    Susu

  • Wayan Bondol
    Wayan Bondol5 bulan yang lalu

    Aku berharap hubungan kak aisyh dan kak attahilia bisa sampai tu aku sedih kalau hubungan mereka putus yg setuju liak ya .

  • Princess Tiktok
    Princess Tiktok5 bulan yang lalu

    17 tahun,,,kka lulusan SMP! Apa SMA

  • marshinta salindeho
    marshinta salindeho6 bulan yang lalu

    Ka athala mukanya pnik bngt😂

  • Nadiyah Anwar
    Nadiyah Anwar6 bulan yang lalu

    Kak pakai camera apa?

  • saroh 14
    saroh 146 bulan yang lalu

    Cantik banget😬

  • SPACE MEDIA
    SPACE MEDIA6 bulan yang lalu

    Athala jelek bnget njirr😂😂

  • SPACE MEDIA
    SPACE MEDIA6 bulan yang lalu

    Aisyah cocoknya sama ari irham 👍

  • chomsiatun
    chomsiatun6 bulan yang lalu

    Kk apa udah putus sama Aisyah

  • ahsanti naila
    ahsanti naila6 bulan yang lalu

    Sumpah keren ka aisyah pranknya

  • Flocka Barbara
    Flocka Barbara7 bulan yang lalu

    kak Aisyah ngak papa prank kak athalla tapi jangan sampai kayak gitu itu bukan haya mobil kak athalla yang rusak tapi juga meyangkut nyawa ya udah semoga kakak sehat selalu dan juga buat kak athalla juga sabar nya kak kalau di prank kayak Gina lagi sama kak Aisyah ♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

  • Flocka Barbara
    Flocka Barbara7 bulan yang lalu

    semoga kakak sehat selalu dan panjang umur dan semoga kak athalla dan kak Aisyah langgeng sampai tua

  • Nisaarin Nisa
    Nisaarin Nisa7 bulan yang lalu

    amiin moga langgeng yh ka❤

  • Kias UwU
    Kias UwU7 bulan yang lalu

    Bingung bilang nya mantan tpi ko masih manggil sayang, adoh pusing,bagi kalian yg tau meraka masih pacaran ato engga,kasi tau ya;)

  • calina channel
    calina channel7 bulan yang lalu

    Aku pengen banget kak aisyah sama kak attalla nikah pakek baju pengantin#ASLI# yang setuju like ya

  • baper uhuy
    baper uhuy8 bulan yang lalu

    Aisyah cantik buangett parah😇

  • Hana Athaiyah
    Hana Athaiyah8 bulan yang lalu

    Baru belajar

  • Nunes Helena
    Nunes Helena8 bulan yang lalu

    I LOVE YOU kak attahla dan aysah 😍😍😍

  • Atsa SODE Palumpun
    Atsa SODE Palumpun8 bulan yang lalu

    Semangat terus kak Aisyah

  • Revita Heti Mislan
    Revita Heti Mislan8 bulan yang lalu

    Ya amin tapi do'a yang sangat manjur adalah do'a dari anak yatim seperti ka athalla di flim topan dan aisyah aku anak yatim akan do'ain yang terbaik buat mereka amin ya robbal alamin

  • Feri Fitriah
    Feri Fitriah8 bulan yang lalu

    Hhh

  • Dwi Khoerunisa
    Dwi Khoerunisa8 bulan yang lalu

    Assalamualaikum,izin share🙏🏻 Demi sesuap nasi, mereka harus berjuang keras, sungguh mulia cita - cita mereka, menafkahi dan menyekolahkan anak -anaknya. Kerja keras bahkan meneteskan peluh setiap harinya ternyata belum mencukupi kebutuhan mereka. Yuk bantu ringankan beban pejuang keluarga dan fakir miskin sekarang juga... Bantuan Anda memberi senyuman untuk mereka kitabisa.com/campaign/paketpejuangkeluarga

  • BABAGS SUWARDI

    BABAGS SUWARDI

    4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum,izin sahre 🙏🏻 Demi sesuap nasi,mereka harus berjuang keras,sungguh mulia cita - cinta mereka,

  • Dwi Khoerunisa
    Dwi Khoerunisa8 bulan yang lalu

    Assalamualaikum,izin share🙏🏻 Demi sesuap nasi, mereka harus berjuang keras, sungguh mulia cita - cita mereka, menafkahi dan menyekolahkan anak -anaknya. Kerja keras bahkan meneteskan peluh setiap harinya ternyata belum mencukupi kebutuhan mereka. Yuk bantu ringankan beban pejuang keluarga dan fakir miskin sekarang juga... Bantuan Anda memberi senyuman untuk mereka kitabisa.com/campaign/paketpejuangkeluarga

  • Mira Haerudin
    Mira Haerudin8 bulan yang lalu

    Alah m dulilah aisya udah bisa netir diajarin sama atahla ahlm dulilah ya

  • cuppacuppy betta fish lover Triaz
    cuppacuppy betta fish lover Triaz8 bulan yang lalu

    Semoga lekas menikah adik attala

  • Dara Aprilya
    Dara Aprilya8 bulan yang lalu

    Romantis banget semoga langgeng ampe pelaminan ya kk

  • Dflow 110
    Dflow 1108 bulan yang lalu

    Bg dimna beli mobil kek gitu bg ??

  • Mama Ruby
    Mama Ruby8 bulan yang lalu

    Kk aisyah baru yetir mobil hati hati ya kk

  • 7C18 Ferawati
    7C18 Ferawati8 bulan yang lalu

    Amin........... 🤲🤲🤲 Iya kak bagi nomor nya dong, janji gak di sebar.

  • XXX
    XXX8 bulan yang lalu

    😂

  • mia ardi
    mia ardi8 bulan yang lalu

    Msh kecil. Aisyah

  • evi susilawati
    evi susilawati8 bulan yang lalu

    Semoga langgeng ya athalla&aisyah

  • RAG channel
    RAG channel8 bulan yang lalu

    So sweet bgt

  • Aam amelia
    Aam amelia8 bulan yang lalu

    Ka aisyah cantik bet parah dah 😍 btw BB nya berapa si

  • Syifa Madinah
    Syifa Madinah8 bulan yang lalu

    Kak kaka masih pacaran kan

  • Debora Christie
    Debora Christie8 bulan yang lalu

    Know!

  • siti sundari
    siti sundari8 bulan yang lalu

    Aq hadir karena sayang ma mbk vena sayangi mama ya

  • Zakia Kia
    Zakia Kia8 bulan yang lalu

    Pertahanin sampe pelaminan

  • Nanda Mardatilla
    Nanda Mardatilla8 bulan yang lalu

    Kk atha prank kk aisyah pura"selingkuh

  • Neni Neni
    Neni Neni8 bulan yang lalu

    Cie roman tis banget jadi baper

  • dhiiela nduuttzz
    dhiiela nduuttzz8 bulan yang lalu

    Semoga kalian langgeng yaa kak athalla sma kak aisyah.......dan sampek ke jenjang yg lebih serius...amiin 🙏🙏🙏🙏🙏

  • Sity Nuraeni
    Sity Nuraeni8 bulan yang lalu

    Udh lah cocok bngtt smoga langgeng trus❤️

  • Wenda MrDolken
    Wenda MrDolken8 bulan yang lalu

    Jhfig

  • phin phin
    phin phin8 bulan yang lalu

    Ya syg amat mbl baru harganya mehong Ke tabrak pula😭😭😭

  • husin nafarin
    husin nafarin8 bulan yang lalu

    Lebay

  • Rya Debe
    Rya Debe8 bulan yang lalu

    😘😇

  • Maria Triana
    Maria Triana8 bulan yang lalu

    Mobilnya sumpah!!!!! Kren baaaaat

  • Faizal Aji Bimantoro
    Faizal Aji Bimantoro8 bulan yang lalu

    Ketawa gua liat settingan nya

  • Humaeroh Serang
    Humaeroh Serang8 bulan yang lalu

    itu merek mobilnya apasih

  • Mliwis Putih
    Mliwis Putih8 bulan yang lalu

    Kak semoga langgeng ya sampai di pelaminan ya aku ngefans banget sama kalian di sinetron topeng kaca

  • Srikandi Pati
    Srikandi Pati8 bulan yang lalu

    Cocok gak gais

  • Astrin Maulida
    Astrin Maulida8 bulan yang lalu

    Hm... 😍😂

  • Dini Yuliandini
    Dini Yuliandini8 bulan yang lalu

    AKU FANS BANGET SAMA KAMU

  • ade srifatmawati
    ade srifatmawati8 bulan yang lalu

    kak athala

  • Reski Astuti
    Reski Astuti8 bulan yang lalu

    Aisyah

  • neza safitri
    neza safitri8 bulan yang lalu

    Prank balik kak aisyah kak😸😂

  • gianto gianto
    gianto gianto8 bulan yang lalu

    langgeng kak

  • novitaa beby
    novitaa beby8 bulan yang lalu

    Masa belum bisa nyetir mobil sih

  • Adhitiya Rifki
    Adhitiya Rifki8 bulan yang lalu

    Di prank gk suka, kerjaan kayak dubur ..

  • Benhart
    Benhart8 bulan yang lalu

    Itu rumah Aisah ko sepi bangat ya kaya kos kosan itu orang tuanya Aisah kemana ko ga ada si di rumah itu dan athala sama temen" kayanya se enaknya main keluar masuk rumah itu udah kaya kos kosan di ibarat athala dan temen"nya. Siapa yg merasa kaya gue...

  • Ailien Natania
    Ailien Natania8 bulan yang lalu

    Keceplosan kan lo.. bilang mantan.. udah putus atw sempet putus loe? Sekarang pertanyaanya.. belom balikan atw akan balikan atw udah balikan loe bro?? Tp kliatan masih saling cinta loh kalian berdua

  • Elsa pr
    Elsa pr8 bulan yang lalu

    Katanya putus?

  • nova aja
    nova aja8 bulan yang lalu

    Keliatan banget sama2 sayang nya. Bahagia selalu adek2 baik hati 😍❤❤

  • Wii Dhe
    Wii Dhe9 bulan yang lalu

    Uhhhh.. suka bngt2 sma pasangan k Aisyah Sma k Athalla, plisss langgeng trus😍

  • Finanda Mistika
    Finanda Mistika9 bulan yang lalu

    "idaman" 😍

  • Finanda Mistika
    Finanda Mistika9 bulan yang lalu

    Idaman banget

  • Icha Agustin
    Icha Agustin9 bulan yang lalu

    aisyah sama kayak aku 17 thn

Berikutnya