#SANSTALK-Rizky Billar Galau! Pilih 2 wanita Cantik Natasha Wilona atau Dinda Hauw

Mau menangin giveaway 250rb gratis??? Caranya follow ig @athallanaufal7 dan subscribe channel ini. Kalo udah dm instagram. Pemenang bakal diumumin besoknya.. selamat mencoba guys!!!

Komentar

  • Leni Satiko
    Leni Satiko3 bulan yang lalu

    Bismillah semoga menang Giveaway supaya bisa pasangin nisan dimakam bapak dan bisa ngerapiin makam nya bapak 🙏 Saya udah follow,like,subscribe instagram dan channel youtube kak athalla 🙏 @ny_lennyy

  • titin sumiati_0807
    titin sumiati_08074 bulan yang lalu

    Ksini gra2 Bru nton produser keceh Arya Mahendra sama Kania..

  • Inka Lanovia
    Inka Lanovia6 bulan yang lalu

    Kalo dinda kan udah nikah Klo wilona kan beda agama Sma wilona ma mereka sahabatan

  • Ayu rizky
    Ayu rizky7 bulan yang lalu

    Collab lagi dong sama Rizki Billar

  • Syafei dulloh Syafei

    Syafei dulloh Syafei

    2 bulan yang lalu

    Sibuk bro billar nya ngurusin lesti....lagi bertarung lawan markonah

  • Ayu rizky
    Ayu rizky7 bulan yang lalu

    Collab lagi dong sama Rizki Billar

  • Alifa Fauzia-9A-4 - 8314
    Alifa Fauzia-9A-4 - 83148 bulan yang lalu

    astagfirullah pikiranku kemana mana, kepolosanku luntur seketika, wkwkwk

  • neng uuz
    neng uuz8 bulan yang lalu

    Dua nya cantik dan pastinya punya keistimewaan masing2...skrg dinda udah nikah...jd pilih wilo..cocok..hehee....sayang beda keyakinan

  • GAJELAS NICHANEL
    GAJELAS NICHANEL8 bulan yang lalu

    Atala ini siapa si? Kaga tau gw

  • Jua Riyah
    Jua Riyah8 bulan yang lalu

    Kalo wilona keyakinan sama mungkin wilona

  • Jua Riyah
    Jua Riyah8 bulan yang lalu

    Gue ngerti maksud billar ada 2sahabat cowok suka sama satu cwe , rey rizki cewenya dinda udah gitu aja

  • Jua Riyah
    Jua Riyah8 bulan yang lalu

    Athala siapa sih

  • Samsung J2
    Samsung J28 bulan yang lalu

    Kk Rizky Billar aku doain semga aku pengin kk dpet cewe muslimah seperti kk Cut Syifa

  • Anggraini Rani
    Anggraini Rani9 bulan yang lalu

    Kalo diliat liat kok mirip bangeet yak Rizky billar sama Dinda hw

  • cctv truk oleng
    cctv truk oleng9 bulan yang lalu

    jdi gk respec sm attala

  • Nurul Cahaya
    Nurul Cahaya10 bulan yang lalu

    Ngakak lucu amant rizki billar gemezz wkwk

  • Susilawati New
    Susilawati New10 bulan yang lalu

    Ga tau malu banget sih athala ni knapa coba bawak" nama wilona, kasian tau kk wilonanya

  • Maria Saula Sastri Markindo
    Maria Saula Sastri Markindo10 bulan yang lalu

    Kok ada zhara

  • Anita Sari
    Anita Sari10 bulan yang lalu

    Mampir kesini karena ada namanya kak Natasha Wilona, siapa pun yang bikin konten ada nama kak Natasha Wilona selalu mampir ❤️❤️❤️

  • sofya destiana
    sofya destiana10 bulan yang lalu

    Cobak vlog billar Ama Dinda dong attala

  • Amelia Nurul Aqsha
    Amelia Nurul Aqsha10 bulan yang lalu

    Perasaan byk bgt channel yg bawa2 nama Wilo. Walopun ga ngjk collab Wilo ny lgsg ttp aja selalu disematkan nama Wilo. Kasian tau. Apa enak ya d kasih komisi kah Wilo ny?

  • Mira
    Mira10 bulan yang lalu

    Sekarang Udah Di Jawab Bahwa Ka Wilo Sama Ka Rizky Billar Cuman Temenan.Dan Sekarang Kalau Bikin Collab Sama Ka Rizky Billar Ngga Usah Nanya Lagi Apa Hubungan Sama Ka Wilo,Karena Jawabannya Cuman Temen.Dan Ngga Usah Ngebanding Bandingin Lagi Ka Wilo Sama Ka Natasya👌

  • Mira
    Mira10 bulan yang lalu

    Bisa ngga Jangan Ngebandingin Ka Wilo,Kasian Ka Wilo Terus Terusan Di Bandingin Sama Yang Lain,Waktu Udah di Bandingin Sama Ka Febby Eh Sekarang Sama Ka Dinda.Plis Deh Padahal Ka Natasha Cuman Berteman Doang Sama Ka Rizki. Kesel banget gue sekarang banyak yg Ngebandingin Ka Wilo Sma Ka Dinda.

  • dino wahyudi
    dino wahyudi10 bulan yang lalu

    Makanya wilo sruh cri pcr, biar gk di bwa2 lgi 😂

  • Rara Latif25
    Rara Latif2510 bulan yang lalu

    KaAthala sm kaAisya dan KaRiski billar sm KaDinda Haw

  • Silvi Lestari
    Silvi Lestari10 bulan yang lalu

    Ko bawa bawa terus nama Natasha Wilona sih.. Padahal dia cuma berteman baik sama siapapun juga. Kalo gini kasian sama wilo,demi ngenaikkn viewers jadi bawa² nama Wilo segala.. huhuu Kesan nya ngebanding²in nih Parrah bat si!!

  • Hani Nursyamsi
    Hani Nursyamsi10 bulan yang lalu

    Kya nya mau belajar pansos yah 🤔

  • Yanick Ristyani
    Yanick Ristyani10 bulan yang lalu

    Kenapa suka ngebandingin orang ya,,enggak usah pansos dengan bawa²nama wilona.. Dia ndak pernah ngusik orang,kemarin dibandingin sama feby,sekarang sama dinda padahal wilo berteman aja sama semuanya

  • Embau Janis
    Embau Janis10 bulan yang lalu

    Uda putus urat malu kayak nya ini kluarga .Apa nm febby ga laku ya. Bawa2 nama wilo. Ntar bilang wilo itu ini..🤑

  • Bondan Mayang
    Bondan Mayang10 bulan yang lalu

    Thumbnail pun di bikin beda banget dr segi pakaian biar menarik, kasihan wilo.. Kira² udah ijin belum yaa😂😂. Semangat will itung² sedekah biar kontennya menarik.

  • Usman Yunus
    Usman Yunus10 bulan yang lalu

    MΞЛUЯUТ КU КΛК ЯłZКЏ БłŁŁΛЯ ϾФϾФК SΛMΛ КΛК ЛΛТΛSHΛ ШłŁФЛΛ

  • selvi apriyani
    selvi apriyani10 bulan yang lalu

    Collab sama kak wilo dong

  • selvian soplanit
    selvian soplanit10 bulan yang lalu

    Kk adik sma aja. Jg bwa nma ka wilo dong bang

  • Sri Herlinda
    Sri Herlinda10 bulan yang lalu

    Kalau aku dukung kak " rizky billar " sama kak " dinda hauw" kan kak rizky beda agama sama kak wilona

  • 아마 tv
    아마 tv10 bulan yang lalu

    Jangan gitu bawa wilo kn nyokap lu gk suka sama wilo gk restuin krna beda agama tau sih verrel sama wilo beda agama cmn jangan selalu membedakan bwa² nama wilo kmrn bedain wilo sama febby skrng sama dinda nambahin heters wilo sama lu tau gk sih dasar....👿🤬

  • jalujula shanum
    jalujula shanum10 bulan yang lalu

    Aq da subscribe yah

  • Angel Maria
    Angel Maria10 bulan yang lalu

    Bawa bawa Wilona, biar tranding gtu, nggk banget dech

  • Laily Maulidiyah Sari
    Laily Maulidiyah Sari10 bulan yang lalu

    Kakak adik sama aja Mau tenar mesti bawa2 nama wilona Nyari sensasi aja Gag faedah

  • Feverr Hikaye
    Feverr Hikaye10 bulan yang lalu

    Udah subcribe. Comment

  • Feverr Hikaye
    Feverr Hikaye10 bulan yang lalu

    Pengen menang give awayyy

  • diana UT
    diana UT10 bulan yang lalu

    Tontonan ga bermutu ga berfaedah.

  • Rofa Oktavia
    Rofa Oktavia10 bulan yang lalu

    Aku benci dengan pikiran ku😆

  • mimi Haykal Nadia
    mimi Haykal Nadia10 bulan yang lalu

    Athala koq gitu sihhh...

  • Tupa Parulian Siburian
    Tupa Parulian Siburian10 bulan yang lalu

    Dihh apaan sih bawa² wilona. Pansos bgt si lu, sama kaya kakak lu

  • Rania Official
    Rania Official10 bulan yang lalu

    Next natasha wilona ya

  • Nopi Yanah
    Nopi Yanah10 bulan yang lalu

    Colleb sma kk Syakir Daulay dong

  • Clarista Lee
    Clarista Lee10 bulan yang lalu

    Kayak wilo nya mau aja :v

  • Rossa linda
    Rossa linda10 bulan yang lalu

    Wah pertanyaanya ni knapa agak aneh dikit ya😂

  • Elsi Kumala putri
    Elsi Kumala putri10 bulan yang lalu

    Lah nyalahin netizen Julid lu kali yg julid mana ada Rizky galau milih antara 2 cewek itu🤣

  • Elsi Kumala putri
    Elsi Kumala putri10 bulan yang lalu

    Judulnya tolong

  • risma yani
    risma yani10 bulan yang lalu

    kesini krn wilona d sebut2 gila sih wilona hoki namanya

  • nay acemourick
    nay acemourick10 bulan yang lalu

    Deh nama wilo di bawa bawa..

  • Kris Cahyani
    Kris Cahyani10 bulan yang lalu

    Wilona cocok sama emeraldyrafael selain ganteng, cutie, setia wimer is the best

  • Nurma Amalia
    Nurma Amalia10 bulan yang lalu

    Et dah bang.. Sorry nih ya.. kalau bikin konten itu yg kreatif & berfaedah dikit lah bang, jgn bikin konten yg isinya ngebandingin org. Kmrn NW sama FR & skrg NW sama DH, trs besok NW mau dibandingin sama siapa lagi bang? Kalau mereka yg PRO ke NW (pasti bakal happy² aja), tp gmn sama mereka yg KONTRA, yg ada malah NW yg di bully.

  • Susan Yank
    Susan Yank10 bulan yang lalu

    Klo udah mantan mah mantan jgn di bawa2 truss.. dia dluan yg dekat sma febby skrg wilo lagi dekat dgn siapa2 gtu bruuu berisik asek2 bawa2 mantan .. Klo gw jd lu malu ui buat vlog bawa2 mantan kk sendiri, blng dia jaim ini ituu ... Hellow emank kurng baik apa dia sma lu sewaktu mereka pcran .. sudah d anggp adik sendiri pun .. bs nya membeda bedakan wilo sma febby Lu lbh suka febby mah ya febby aja ga usah bawa2 nma wilo lagi 🤦😅

  • Yunni Naitili
    Yunni Naitili10 bulan yang lalu

    Knpa ya banyak yg ngevlog bawa2 nama kak wilona, biar banyak yg nonton ya🤔🤔atw vdiox jadi trending🙄

  • Ega Meilinda
    Ega Meilinda10 bulan yang lalu

    Uwuuu

  • Zemi Permadi
    Zemi Permadi10 bulan yang lalu

    Ayo bang rizky billar jangan labil dan jangan sampe salah memilih, pilihlah sesuai hati nurani. Jangan sesuai ego sesaat. Pilih yang bisa membawa diri bang rizky billar menjadi lebih baik lagi. Semangatttt!!!!!! IG @cicipzemip

  • sitti annisah
    sitti annisah10 bulan yang lalu

    Semangt kka athala

  • Rani Dam
    Rani Dam10 bulan yang lalu

    Biar tuhan yg menentukan itu semua kita hanya menjalnkan saja 😊 @raniie74

  • muzammil damir
    muzammil damir10 bulan yang lalu

    Selamat hari raya idul fitri athalla, mohon maaf lahir dan batin. ig : @zammilzam_

  • Citra desyah
    Citra desyah10 bulan yang lalu

    Kesannya kaya jelekin wilo,pdhal wilo itu baik orangnya coba klo dia muslim psti juga g akan putus sama verrel,,tapii kita tahu kalo mereka g bisa bersatu cuma karna keyakinan,,tolong deh jgn bawa"wilo lagii kasihan diaa.. sebenarnya disini saya bukan nyalahin siapa siapa cuma mau bela wilo sebagai fans cuma ngerasa gk terima

  • Fara D ina
    Fara D ina10 bulan yang lalu

    Cielah billar bingung pilih yg mana? Hehe

  • Renata Novalia
    Renata Novalia10 bulan yang lalu

    Keempat kalinya nonton video ini😅semoga sukses terus yaa channel nyaa,,, ditunggu video video terbaru nyaa,,,kalau bisa upload video setiap hari dongg😁😍

  • Sanputt
    Sanputt10 bulan yang lalu

    Ikutan give away kak athala

  • Rhobay Cawa
    Rhobay Cawa10 bulan yang lalu

    Sukses selalu .. ig : rhobay_cawa

  • Nuni Nuranisa
    Nuni Nuranisa10 bulan yang lalu

    KAKA SAMA ADIK SAMA AJA TERNYATA-_

  • Nurindah
    Nurindah10 bulan yang lalu

    Demi apa gua ga pernah menangin giveaway lu di yt ataupun di yt @imnurindah

  • Divia Maudy
    Divia Maudy10 bulan yang lalu

    Udah sih tergantung rizky nyaaa nyaman sama siapaa, kalau nanya ke kitaaa maah mending pilih akuu ajaaa wkwwk. Jangan bikin netijeeeen nambah kasus buat gibahh ya kak taalaaa😂🙏

  • Hesti Nur
    Hesti Nur10 bulan yang lalu

    Harus banget ya bawa2 nama wilona ? Kasian banget wilo , wilo tu baik nya ke semua orang , dan teman nya banyak :)

  • Inka Belania
    Inka Belania10 bulan yang lalu

    Kesini karna ada wilonaa huhuhhh

  • Ai Eja Ningsih
    Ai Eja Ningsih10 bulan yang lalu

    Wilo,dinda,billar sahabatan kan?? Mudah2an ga rusak gara2 salah faham

  • indri vita
    indri vita10 bulan yang lalu

    Kalo buat konten jgn bawah² wilona kenapa sih. Kan udh tau merka itu cuman temanan kan wilo orngx gak sombong mkx dia bisa berteman sama siapa ajh jadi jgn bawah² untuk memilih. Dan jgn bandingkan. Kesal konten ke ginian.

  • Septi
    Septi10 bulan yang lalu

    Dih apaan sih athala ..

  • Onay Official
    Onay Official10 bulan yang lalu

    Maaf sebelumnya fans Wilona tapi kenapa kalian ngehujat Athalla dia hanya bikin konten saya tidak membela siapapun saya juga bukan fans siapa² tapi disini dimana salahnya Athalla kan inih Q &A inih juga pertanyaan dari kalian kenapa kalian ngehujat Athalla saya lihat dari atas sampai bawah semuanya Tentang Wilona Jadi Buat kalian kita kan sesama manusia jangan pernah saling ngehujat gimana perasaan kalian kalau jadi athalla

  • sayra sayra

    sayra sayra

    10 bulan yang lalu

    Masalahnya adalah dia udh menejelek jelekan wilona bilang wilona kaku, jaim eh sekarang malah bikin vlog bawa2 nama wilona apa ngk malu dia

  • Kartini agus

    Kartini agus

    10 bulan yang lalu

    Ya setidak Nya jangan Tulis nama Wilona di tubnail Nya. Kalau mau cari viewers jangan bawa bawa nama orng kurang kreativ ya 🙄🙄🙄🙄

  • Sila Cute
    Sila Cute10 bulan yang lalu

    Bang billar😍😍😍

  • Elida Ginting
    Elida Ginting10 bulan yang lalu

    Biar trending bawa nama orang . Gadak konten yang lain lagi ya. Bosen gue lihat nya semua bawa nama wilona . Wilona juga risih klo apa2 bawa nama dia .

  • Nazla Rizky
    Nazla Rizky10 bulan yang lalu

    Semua pada heboh wilona dan dinda. Lah gue fokusnya sama baguan zara wkwkwkw 😂🤣

  • Rgm 13

    Rgm 13

    2 bulan yang lalu

    Karna mantanan wk

  • Aang Auto
    Aang Auto10 bulan yang lalu

    Kesini karna ada nama Wilona...

  • Dwi Oktaviani Islamia
    Dwi Oktaviani Islamia10 bulan yang lalu

    Kesini karna ad wilo n bilar..😍😍😘😘

  • Misi Hasan
    Misi Hasan10 bulan yang lalu

    Dinda Hawuw dek karena seiman.

  • Anis Nis
    Anis Nis10 bulan yang lalu

    Gk bermanfaat kenapa gk sekalian bikin konten tanya varrel pilih vebby /wilo. Kurang kerjaan

  • Rima ramdaniie
    Rima ramdaniie10 bulan yang lalu

    Terngakak 🤣🤣

  • Diyana Muhammad
    Diyana Muhammad10 bulan yang lalu

    kesini krn nama wilo

  • Zaenal Efendi
    Zaenal Efendi10 bulan yang lalu

    Kak main ke rumah kak wilo dong collab juga sama kak wilo

  • khanza hapung
    khanza hapung10 bulan yang lalu

    Konten yg ngundang haters itu mh c atalah,,,, lebay

  • MRA Official
    MRA Official10 bulan yang lalu

    Kerenn batt bangg Semangat terus dalam berkarya. Semoga dapat menginspirasi bahak orang.aamiin Ig @mhmmdrzqi_a

  • Rizfan Maulana
    Rizfan Maulana10 bulan yang lalu

    Ga salah kali pilih judul netijen sok baiq, Kn dia cumn nanya doank, jadi ad yg salh..?

  • Ellysa Dewi
    Ellysa Dewi10 bulan yang lalu

    Adik sama Abang sama aja . Setiap conten pasti bawa² nama wilo 😏😒

  • Sudaryanti Nugroho
    Sudaryanti Nugroho10 bulan yang lalu

    Jng band wilo pasti ent d jelek2 kin. ....wilo orngny baik tp sm mantan d jelekin kasihan.wilo artis papan atas bro

  • komang artami
    komang artami10 bulan yang lalu

    Mampir karna ada nama wilo

  • Febby Febriyanti srl
    Febby Febriyanti srl10 bulan yang lalu

    KK wilo udh baik Cantikk lagi walau agamanya Kristen maaf ajh nih iya❤️❤️❤️❤️😘😘😘

  • Monika Ika
    Monika Ika10 bulan yang lalu

    Jngan dgerin tu netizen2 Jngan d ambil hati komenan para netizen

  • pritha dewi
    pritha dewi10 bulan yang lalu

    mampir klau ada wilona

  • Athi Vhirgo
    Athi Vhirgo10 bulan yang lalu

    Coba atala colab ama wilona, , ..

  • azahra sari
    azahra sari10 bulan yang lalu

    yang pilih Natasha Wilona like

  • Cipaa .6
    Cipaa .610 bulan yang lalu

    @syifaa.wn

  • Wiwit 30
    Wiwit 3010 bulan yang lalu

    Nonton ini karna ad Tulisan kak wilona

  • Lytha Freitas
    Lytha Freitas10 bulan yang lalu

    Ada nama baby wilona

  • Sunardi lombok
    Sunardi lombok10 bulan yang lalu

    Ini pada buat" konten begini, biar fans wilona kesini semua, nyari viewers.

  • DIANA SIMANJUNTAK
    DIANA SIMANJUNTAK10 bulan yang lalu

    Kalu bikin konten tu jang di jadikan gosip biar nggak ada yg di bully ... Atw cuma mau nambah followers makax pake nama wilona.. tau nggak wilona sama dinda hauw sahabatan

Berikutnya