Mobil cuma konten?

#athallanaufal #ansellma #tiktok

Komentar

  • Fitri yani
    Fitri yani17 hari yang lalu

    kak anselma cocok bgt sma kak attala..baik dan sama2 dewasa..

  • Natasya Zulfi
    Natasya ZulfiBulan Yang lalu

    Cantikan aisyah aisyah aisyah aisyah aisyah aisyah

  • Mul Yadi
    Mul Yadi2 bulan yang lalu

    Putus dari kak aisyah langsung dapet doi anjayy bener :')

  • Satriani Ani
    Satriani Ani2 bulan yang lalu

    Athalla tetap semangat ya walau banyak netizen yg julit sma lo

  • anak kenthank
    anak kenthank2 bulan yang lalu

    Buat ap gw subscribe klo dah nyakitin kk aisyah:)

  • Achmad Bahari Anggara
    Achmad Bahari Anggara2 bulan yang lalu

    Eh naufal muka lu kaya SQUIDWARD jangan sok ganteng

  • vita vlog
    vita vlog2 bulan yang lalu

    males gua nonton vlog lu bang,konten boongan mulu

  • Amalinda Mayy
    Amalinda Mayy2 bulan yang lalu

    Buat yg bilang aisyah matree?? 1.Aisyah Mandiri (Tulang punggung klg) 2.Wanita karier sejak dini 3.17 tahun udah bisa beli rumah&mobil sendiri. DEFINISI CEWE MATREE: 1.HANYA BISA MINTA/MENGANDALKAN ORG LAIN 2.NGGA PUNYA PENGHASILAN SENDIRI 3.MAU YG SERBA INSTAN

  • aisyah 23
    aisyah 232 bulan yang lalu

    Jujur ya gua bukanya gua gimana" sejak athala pacaran sama ansel gua kurang srek malah ga srek banget, dan gua mohonnnn sama athala jangan lupain aisyah ya,jangan lupain cinta pertama luu,plissss

  • Silvi Selviana
    Silvi Selviana3 bulan yang lalu

    AISYAH EMANG GACOCOK SAMA ATHALA DRI AWAL W GASUKA. JADI YAUDAH HAHA SYUKUR ALHAMDULILLAH

  • Go Kilat
    Go Kilat3 bulan yang lalu

    Lebih cocok sm aisyah yg ini mah muka nya keliatan tua bgt

  • Kiran Na
    Kiran Na3 bulan yang lalu

    Konten nya banyak viewers kalo sama Aisyah. Wkwk

  • Aliya Shabrina S
    Aliya Shabrina S3 bulan yang lalu

    Lah gw malah salfok sama masker yang di pake Athalla, masker tni polri?

  • Winda Putri
    Winda Putri3 bulan yang lalu

    Sorry unsubscribe, agak gak suka, bisa"nya pacaran dua tahun dan baru putus dapet yg baru, ngelus dada aja ya bund>_

  • ALIKA channel
    ALIKA channel3 bulan yang lalu

    maaf ya gw unsub lg males cwo hnya buat konten

  • LALISA MANOBAN
    LALISA MANOBAN3 bulan yang lalu

    Ini ni yg semue dijadikan konten?? Kyakny youtuber yg subscribernye lebeh bnyk tadak gak gini bnr😂😂

  • reza safiri
    reza safiri3 bulan yang lalu

    Bacot ege lu

  • Rindu Siahaan
    Rindu Siahaan3 bulan yang lalu

    Ah nyesel subcribe channel dia, kalau konten nya setingan 😑

  • ulpahhh Dwi
    ulpahhh Dwi3 bulan yang lalu

    Bacot

  • Nadia Gaming
    Nadia Gaming3 bulan yang lalu

    Mulut selebar baskom:v

  • Nadia Gaming
    Nadia Gaming3 bulan yang lalu

    Dasar so cakep ga cocok lu ama aisyah

  • Devy Ayu Lestari
    Devy Ayu Lestari3 bulan yang lalu

    Sabar kak,always support kaka mau dg siapapun. Apapun pilihannya semoga semuanya yang terbaik🙏

  • Emmak Ibuk
    Emmak Ibuk3 bulan yang lalu

    Kak bikin konten bareng kak annsel

  • Aja van
    Aja van3 bulan yang lalu

    Cuma kasih saran aja nih, kalo bisa infestasi nya sama emas aja (salah satu yg bisa menurunkan nilai RP menyimpan mata uang asing salah satu nya ya Dolar Cuma saran ya :)

  • Leni Satiko
    Leni Satiko3 bulan yang lalu

    Bismillah semoga menang Giveaway supaya bisa pasangin nisan dimakam bapak dan bisa ngerapiin makam nya bapak 🙏 Saya udah follow,like,subscribe instagram dan channel youtube kak athalla 🙏 @ny_lennyy 🤗

  • VessLyrics
    VessLyrics3 bulan yang lalu

    Aisyah itu udah cantik, baik, sederhana, pikirannya dewasa, & ngga manfaatin pacarnya buat dpet viewers 🐰 Smoga Aisyah dpetin jauh yg lebih baik dari ini..

  • Retnosuci Lestari
    Retnosuci Lestari3 bulan yang lalu

    Bosen liat ansel mulu,maaf ye guaaa unsubscribe BYE

  • Adji Harto Channel
    Adji Harto Channel3 bulan yang lalu

    Klw buat konten berarti settingan dong ngasih nya?

  • Anggi Siburian
    Anggi Siburian3 bulan yang lalu

    Langsung auto unsucribe

  • Amhy Edhy
    Amhy Edhy3 bulan yang lalu

    skarang aisyah udah pcaran sama jeff smith 😂

  • Elvita Mikarela
    Elvita Mikarela3 bulan yang lalu

    beruntung bgt aisyah putus sama athalah

  • Rumsia Balajam
    Rumsia Balajam3 bulan yang lalu

    Wahhhh Susah Jatuh Cinta yah🤔 kok baru putus udah gandeng cewek baru🤔 Jangan bangga jadi cowo ganteng kalau gak bisa pegang komitmen🙃

  • Keyza Rara
    Keyza Rara3 bulan yang lalu

    NAJIS HBS TERKENAL GARA2 ISYAH SKRG MALAH KE ANSEL BUAYA DASAR

  • Arifatun Azizah
    Arifatun Azizah3 bulan yang lalu

    Gw lbih dukung klo aisyah sma ari irham

  • Dien Aji
    Dien Aji3 bulan yang lalu

    padahal aku dulu suka banget loh kak liat vlog kakak sama kak aisyah,tapi sekarang aku kurang suka buat liat vlog kakak semenjak kakak gak sama kak aisyah lagi,,,,

  • sya sya
    sya sya3 bulan yang lalu

    2021..

  • Niena Nufao
    Niena Nufao3 bulan yang lalu

    Unsubcribe bye!

  • Good Girl
    Good Girl3 bulan yang lalu

    Sekarang Aisyah lagi deket sama Jeff Smith semoga Aisyah dapet yang terbaik

  • rykee rahim
    rykee rahim3 bulan yang lalu

    apaansi netijen maksa bgt sama hubungan orng, ya klo athala sama si ansel ya mau gimana lagi gabisa maksa dong. jgn bikin orang jadi kepikiran trs down, klo lu fans sama athala ya seharusnya lu pada ngesuport anj bkn "EH ELU COCOK SAMA SI ANU, EH LU GACOCOK SAMA SI INI"

  • Nor Maulida Sapitri
    Nor Maulida Sapitri3 bulan yang lalu

    Jadi benci gue🔥

  • RARA SARAGIH
    RARA SARAGIH3 bulan yang lalu

    Ih kk cocok nya sm kk aisyah tau

  • Nur Awaliah
    Nur Awaliah3 bulan yang lalu

    Kok jijik aku

  • Suci Indah15
    Suci Indah153 bulan yang lalu

    S E N J A

  • Satri Rambu
    Satri Rambu3 bulan yang lalu

    ❤️❤️

  • Warni Warni
    Warni Warni3 bulan yang lalu

    Gw Unsubscribe kan udah gak sama Aisyah cantikkk

  • putri channel
    putri channel3 bulan yang lalu

    Sangat sedih mendengar athalla dan aisyah putus😭😭 Sorry athalla🙏 mulai hari ini sy UNSUBSCRIBE😉 dan tetap semangat yaa buat aisyah, mungkin nanti kamu akan di pertemukan dengan seorang yang lebih baik dan lebih setia di banding dengan yang dulu. Fighting Aisyah 💞💞

  • Gita Anjani
    Gita Anjani3 bulan yang lalu

    Kek tante tante

  • Ericha Agustina
    Ericha Agustina3 bulan yang lalu

    apa cuma gue doang yg liat ansel b aja?

  • Maghfira Annisya
    Maghfira Annisya3 bulan yang lalu

    maaf ya gue unsubcribe gue ga tega liat aisyah kek gini dan jujur gue suka konten lo karna aisyah juga bukan ansell!!

  • Sriwanti Paputungan
    Sriwanti Paputungan3 bulan yang lalu

    OTW UNSUBSCRIBE

  • Ana Mahsunah
    Ana Mahsunah3 bulan yang lalu

    Ni anak masih bocah yang gayany ngasik hadia mobil ternyta.. Boongan..

  • RADIAN PUTRA
    RADIAN PUTRA3 bulan yang lalu

    Devano v aisyah

  • nurwati indriyanii
    nurwati indriyanii3 bulan yang lalu

    susah jatuh cinta tapi baru putus udah dapet yang baru wkwkwk

  • Febriani Sinulingga
    Febriani Sinulingga3 bulan yang lalu

    Mohon maaf gue unsubscriber soalnya lebih dukung kak aisya

  • Fatihatul Hikmah
    Fatihatul Hikmah3 bulan yang lalu

    Baru putus lgsg dapet yg baru, bisa jadi nanti yg baru digtuin juga wkwk

  • Sintaekasinaga sintasinaga
    Sintaekasinaga sintasinaga3 bulan yang lalu

    Bakal unsubscribe deh gk suka liat nya

  • Nconbison Nconbison
    Nconbison Nconbison3 bulan yang lalu

    Athala balikan ma aisyah dong

  • Fajar Haryanti
    Fajar Haryanti3 bulan yang lalu

    Aisyah pantes dapet yg lbh baik.

  • Tiara Amanda
    Tiara Amanda3 bulan yang lalu

    Nyesel deh dulu ikutin lu..katanya dulunya suka banget amah Aisyah sayang banget kagumlah kok cepat amat move-on pak plis jawab😭😭

  • Wida fitri
    Wida fitri3 bulan yang lalu

    Astagfirullah Ajh lah banyak"

  • Haqqy Anazili
    Haqqy Anazili3 bulan yang lalu

    Yaampun cuma konten doang? gua kira ngasi mobil ke Aisyah beneran🙄

  • Ihsan Ihsan
    Ihsan Ihsan3 bulan yang lalu

    Hadir dri tpin bini

  • Damar Emen
    Damar Emen3 bulan yang lalu

    Alah bacottt

  • Putri Yudia
    Putri Yudia3 bulan yang lalu

    Cocokan sama aisyah h3h3, klo ama yang ini kurang mendukung aja

  • Pok Pok
    Pok Pok3 bulan yang lalu

    Dri awal gk setuju gue aisyah sama ni anak krna liat kaka nya aja kek gtu

  • Pok Pok
    Pok Pok3 bulan yang lalu

    Jangan lupa unsubcribe Awas lu ansel cma jdi bahan konten krna ansel lgi tren aja😂

  • Stnr Alifah30
    Stnr Alifah304 bulan yang lalu

    Playboy gan

  • Nadia Marlianti
    Nadia Marlianti4 bulan yang lalu

    UNSUCRIBE AH UDA G SERU :(

  • flowerskyTri_
    flowerskyTri_4 bulan yang lalu

    Klarifikasi nya di menit 3:40 sampe 4:35 ya GAIS sisanya yaa....

  • Fitriacitra
    Fitriacitra4 bulan yang lalu

    Athalla apa² dikasih tau didepan publik kalo cuman buat konten yah konten aja GK usah berlebihan kasian yang kesindir bukanya apa² gua GK dukung SP2 tapi kasian aja yang merasa kesindir lah lu yang kasih mobil cuman buat konten dianya GK mungkin nolak dia ya iya2 aja Maaf kalo kata2 gua tersinggung yah🙏🏻

  • Aisyah Sabrina
    Aisyah Sabrina4 bulan yang lalu

    Cuma SETTINGAN hidup lo . Cuma KONTEN hidup lo Ga selamanya itu bro. Aisyah Aqilah GAK RUGI bgt putus sama lo. Auto UNSUBSCRIBE :v

  • Lilis Haryani
    Lilis Haryani4 bulan yang lalu

    Sumpah jujur gue kesel bat sama atala segampang itu dia nyakitin aisah, untung ka aisyah ga lama sama sama playboy

  • Dessy Ayutia
    Dessy Ayutia4 bulan yang lalu

    R

  • Dessy Ayutia
    Dessy Ayutia4 bulan yang lalu

    E

  • Dessy Ayutia
    Dessy Ayutia4 bulan yang lalu

    B

  • Dessy Ayutia
    Dessy Ayutia4 bulan yang lalu

    M

  • Dessy Ayutia
    Dessy Ayutia4 bulan yang lalu

    E

  • Dessy Ayutia
    Dessy Ayutia4 bulan yang lalu

    C

  • Dessy Ayutia
    Dessy Ayutia4 bulan yang lalu

    E

  • Dessy Ayutia
    Dessy Ayutia4 bulan yang lalu

    D

  • nurhayamah & M abillah sabiyan yamah
    nurhayamah & M abillah sabiyan yamah4 bulan yang lalu

    Ansell jga gk kalah cantiQ qo udah gasss kan aja ka athalla 🤗😇

  • Elsa Octavia
    Elsa Octavia4 bulan yang lalu

    Ashel jg cantik dan ayu, kalau Aisyah manis... Emang blm jodoh kali sm Aisyah

  • Sasyah Venusila
    Sasyah Venusila4 bulan yang lalu

    JUDUL NYA GA NYAMBUNG, PANSOS MULU

  • fatqiee f

    fatqiee f

    4 bulan yang lalu

    Setuju anjir,

  • Heksa Restu
    Heksa Restu4 bulan yang lalu

    Gpapa bang lanjut terus,gas kuenn

  • SAAT INI LAGI REBAHAN
    SAAT INI LAGI REBAHAN4 bulan yang lalu

    Gue liatnya biasa aja coock ma aisyah

  • syamsul bahri
    syamsul bahri4 bulan yang lalu

    Kasian cewek nya cuman d jadiin tuk konten

  • Ricky Permana
    Ricky Permana4 bulan yang lalu

    Atalla sumringah banget...

  • Riskiana Putri
    Riskiana Putri4 bulan yang lalu

    SUPPORT AISYAH :)

  • Shifa Fauziah
    Shifa Fauziah4 bulan yang lalu

    Lebih cocok sama kak aisyah

  • Shaniaa Mellynda
    Shaniaa Mellynda4 bulan yang lalu

    Yg suka Aisyah like 😍😍😍

  • Nur Hasanah Damanik
    Nur Hasanah Damanik4 bulan yang lalu

    Aisyah berhak dapat yg lebih BAIK

  • sabili safira
    sabili safira4 bulan yang lalu

    kalo udah dikasih brrti itu udh jd milik dia, knpa hrs dibalikin?

  • Annisa Wahyu Putri
    Annisa Wahyu Putri4 bulan yang lalu

    Athalla di akting aja, kurang cocok kalo nyanyi, atau di asah lg aja vokalnya pasti lebih baik deh

  • happy tummy
    happy tummy4 bulan yang lalu

    Bagus lah putus sama aisyah semoga dua²nya dapat yang lebih baik, serem aku liat gaya pacaran athala dan aisyah dulu kayak udah nikah aja kelewatan..

  • Nola Putri amanda
    Nola Putri amanda4 bulan yang lalu

    Aisyah lebih cantik🤗

  • dwi sartika
    dwi sartika4 bulan yang lalu

    Masih berharap aisyah sm athalla balikan karna cocok banget. Terutama aisyahnya cantik+imuet banget.

  • fatqiee f

    fatqiee f

    4 bulan yang lalu

    Jangan, aisyah bisa dapat yg lebih cocok, kasian tar aisyah malah di jadiin konten

  • Dessy Ayutia
    Dessy Ayutia4 bulan yang lalu

    R

  • Dessy Ayutia
    Dessy Ayutia4 bulan yang lalu

    E

  • Dessy Ayutia
    Dessy Ayutia4 bulan yang lalu

    B

  • Dessy Ayutia
    Dessy Ayutia4 bulan yang lalu

    M

Berikutnya