HARRIS VIRZA JADIAN SAMA NATASHA WILONA ATAU RIA RICIS??

#riaricis #natashawilona #harrisvriza

Komentar

  • afifah dan farah
    afifah dan farah11 hari yang lalu

    Nggak papa pilih kak ria ricis aja

  • Salsabila Putri Safi Ramadhani
    Salsabila Putri Safi Ramadhani15 hari yang lalu

    Harcis🤗

  • Intan Mutia
    Intan Mutia24 hari yang lalu

    kk haris cocok dengan kk icis

  • Lulu A F
    Lulu A FBulan Yang lalu

    Harcis best couple

  • nitaa19
    nitaa19Bulan Yang lalu

    harcis:)

  • A ganza
    A ganzaBulan Yang lalu

    koleb ma harcis

  • Ima Arsyna
    Ima ArsynaBulan Yang lalu

    Atalla ganteng banget

  • Lia Adi
    Lia AdiBulan Yang lalu

    Dih plinplan. Kasian icisnya

  • Fadhil Fradipa
    Fadhil FradipaBulan Yang lalu

    Wilona sama Verrel aja

  • Leni Andriani
    Leni AndrianiBulan Yang lalu

    Next nunggu vlog bareng HARCIS

  • Nani Jambul
    Nani JambulBulan Yang lalu

    Haris cari yg seagama Solehah dgn umur yg skrg cocok SM icis SMG berjodoh aamiin yra🤲❤️🥰

  • Seina 132
    Seina 132Bulan Yang lalu

    RIS seandainya Lo py istri beda agama atau gk py dasar agama yg seiman .gmn suatu saat Lo meninggal siapa yg doain Lo kl bukan anak istri yg Sholeha .Krn gk ada yg tau takdir bukan istri cantik tp istri yg Sholeha ...cantik pasti luntur

  • Udin Mahyudin
    Udin MahyudinBulan Yang lalu

    Harris pilih Ricis aaja yg rajin ibadah pakai hijab lg😊

  • Tatia ayu geming
    Tatia ayu gemingBulan Yang lalu

    collab bareng harcis dong kak natala

  • tri yulinar
    tri yulinarBulan Yang lalu

    Semoga kk wiloris berjodohh aminn🤲

  • tri yulinar
    tri yulinarBulan Yang lalu

    Lebihhh milihh wilonaaa dongssss

  • Chusna Zuhrie
    Chusna ZuhrieBulan Yang lalu

    Collab sama kak Wilona dong..

  • Narti Narti
    Narti NartiBulan Yang lalu

    H A R C I S

  • Narti Narti
    Narti NartiBulan Yang lalu

    Pesan buat bang ais perjuangi sesama agama

  • Katerin Damaya
    Katerin DamayaBulan Yang lalu

    Athalla sekali kali collab sama wilo dong

  • Bbi Bbi
    Bbi BbiBulan Yang lalu

    Harcis(harris ricis)

  • Dava Santosa
    Dava SantosaBulan Yang lalu

    harris tuh ga julid..tuh ada blg walo gw msh nol mereka udh seratus...beda ma billar julid parah...

  • Dava Santosa
    Dava SantosaBulan Yang lalu

    wiloris cocok

  • Winda Puspitasari
    Winda PuspitasariBulan Yang lalu

    Ricis tipe gua~~

  • annie park
    annie park2 bulan yang lalu

    Ria ricis..........

  • Aiko Fareha
    Aiko Fareha2 bulan yang lalu

    Muka nya mirip Iqbal 😭

  • Zenny amalina
    Zenny amalina2 bulan yang lalu

    Plissssss kolab amaa kakk wilo donkkkkkk

  • Zenny amalina
    Zenny amalina2 bulan yang lalu

    Kakkk atalaaa kolab ama kak wilo donkkkkkk

  • Neng Alfiyah
    Neng Alfiyah2 bulan yang lalu

    Aku pesan sama kalian laki laki dan perempuan ,kalau milih pacaran harus saagama kalau beda agama gak akan bersatu!

  • Nurhida Yati
    Nurhida Yati2 bulan yang lalu

    Harciisss best kak

  • Nurhida Yati
    Nurhida Yati2 bulan yang lalu

    Maaf aq bru liat konten ini, skrg ricis udah gk sm k reza lg kan jd ngonten sm harcis dong k attala psti seruu

  • Siska Ariani
    Siska Ariani2 bulan yang lalu

    Harciss

  • Nadhira Marwa
    Nadhira Marwa2 bulan yang lalu

    Kesini karna harciss

  • Yanti Prynew
    Yanti Prynew2 bulan yang lalu

    Harcis selalu di hati

  • Widiareginaputri Putri
    Widiareginaputri Putri2 bulan yang lalu

    Collob sama ka ria ricis donk

  • finna aurellya
    finna aurellya2 bulan yang lalu

    Next harcis dong

  • Nikmatul 22
    Nikmatul 222 bulan yang lalu

    Undang harcis dong

  • Nikmatul 22
    Nikmatul 222 bulan yang lalu

    Harcissss haris ricis

  • Nikmatul 22
    Nikmatul 222 bulan yang lalu

    Undang lagi dong harrisvriza dan riaricis

  • Norma Umiazka
    Norma Umiazka2 bulan yang lalu

    Collab brng ka icis dong:'

  • CAH KERJO
    CAH KERJO2 bulan yang lalu

    Grombolan play boy

  • Sumi ati
    Sumi ati2 bulan yang lalu

    Harciss😘😘

  • Lestary hilimi
    Lestary hilimi2 bulan yang lalu

    Pesan buat kak haris: Walaupun kak haris shbtn Ama kak Wilona tetap aja AGAMA nya gak ubah kan Kak haris Muslim Wilona kristen RIA RICIS MUSLIM🤗

  • wied75

    wied75

    Bulan Yang lalu

    Setuju, karena menikah bukan utk dunia saja tp juga utk bekal di akhirat .

  • rahma aulia
    rahma aulia2 bulan yang lalu

    Konten bareng hariis sama ricis..

  • Citra Lestari
    Citra Lestari2 bulan yang lalu

    ccoknya sma ricis fix

  • Rani Setiawan
    Rani Setiawan2 bulan yang lalu

    January 2021.makin jelas Harris lagi dekat sama siapa.setelah mamanya di Vidio call Ruben di acara brownies.doakan jodoh yg terbaik aja buat harris

  • Amelia Lumanauw
    Amelia Lumanauw3 bulan yang lalu

    Wilona

  • baby
    baby3 bulan yang lalu

    VRL Bramasta viewers also watch this channel wkwkwkwk

  • Siti Rochana
    Siti Rochana3 bulan yang lalu

    harcis hadirrrr

  • Killua Zoldyck
    Killua Zoldyck3 bulan yang lalu

    Collab sama ricis

  • Leni Satiko
    Leni Satiko3 bulan yang lalu

    Bismillah semoga menang Giveaway supaya bisa pasangin nisan dimakam bapak dan bisa ngerapiin makam nya bapak 🙏 Saya udah follow,like,subscribe instagram dan channel youtube kak athalla 🙏 @ny_lennyy 🙏🙏

  • ernicahyaa
    ernicahyaa3 bulan yang lalu

    Harcis valid no debat no kecot!

  • Herlin BentoXbensu
    Herlin BentoXbensu3 bulan yang lalu

    Riciss Dehh kekk ny Kann klo ama kak willonna kan g mngkn beda agmaa:))

  • leha lezu
    leha lezu3 bulan yang lalu

    Wilo Ama ricis sma sma pernah dekat Ama verrel

  • thareen alwaris
    thareen alwaris3 bulan yang lalu

    Kesini karna ada nama ria icis

  • Suci Indah15
    Suci Indah153 bulan yang lalu

    S E N J A

  • pingkan mega putri
    pingkan mega putri3 bulan yang lalu

    playboy lu haris

  • Farhah Al-Fajri
    Farhah Al-Fajri3 bulan yang lalu

    Collab sama kak icis

  • Farhah Al-Fajri
    Farhah Al-Fajri3 bulan yang lalu

    Collab sama kak icis

  • Farhah Al-Fajri
    Farhah Al-Fajri3 bulan yang lalu

    Sama kak icis

  • Putri Yan
    Putri Yan3 bulan yang lalu

    HARCIS"

  • Iis Harismiwati
    Iis Harismiwati3 bulan yang lalu

    Sama kak icis aja kak harris kan icis sama bang eja mah udah engga lagi

  • Nadiyah Aliifah
    Nadiyah Aliifah3 bulan yang lalu

    Boleh gk kalo aku pilih HARCIS 😭🔫 🤣🙏

  • Rahma 18
    Rahma 183 bulan yang lalu

    Anjassss aku kesini gara" ada wiloris wkwkwk

  • Novia Pohan
    Novia Pohan3 bulan yang lalu

    Bang ais colab dong sama harcis👌

  • ira khaerani
    ira khaerani3 bulan yang lalu

    Semoga aja ucapan yg terakhir tu jodohnya buat ria yunita Aamiin...kamu adalah penantian panjang ku makasih sudah ada disini sweeet banget lembut banget bang ais ngomongnya.

  • ira khaerani
    ira khaerani3 bulan yang lalu

    Gak suka banget ma bang ais jawabannya disini lah gitu bangeeet ah bang ais... maasyaaAlloh. Udah cocok sama icis bang ais

  • Rani Setiawan

    Rani Setiawan

    2 bulan yang lalu

    Itu kan 3 bulan lalu bund..ada hati yg harus dijaga..skarang sih keadaannya beda..aku doakan berjodoh harcis.aamiin

  • BaltezarSultan Azizan
    BaltezarSultan Azizan3 bulan yang lalu

    Pesan buat harris siapapun jodoh mu nnti pilih lah yg seagama jgn karna suatu wanita kamu meninggalkan tuhan mu yaitu allah. Yg penting seagama Mana mau kan kalian dari salah satu dari kalian yg meninggalkan tuhab yg menciptakan kamu.

  • jenia official
    jenia official3 bulan yang lalu

    Harcis

  • Aku official
    Aku official3 bulan yang lalu

    Subscribe dong😭

  • Aku official
    Aku official3 bulan yang lalu

    Harris ricis selalu terdepan🤩

  • putriw _
    putriw _3 bulan yang lalu

    HARCIS dateng nihh...

  • Arfan Muhammad
    Arfan Muhammad3 bulan yang lalu

    Setuju,,, Kalo kita sudah di puncak kesuksesan jangan sombong dan jangan pernah lupa kalo kita pernah berada di titik terendah sekalipun. Apalagi membanding-bandingkan kesuksesan kita dg orang disekitar termasuk "orang terdekat".

  • Resa Ayu Resky
    Resa Ayu Resky4 bulan yang lalu

    Aku tim harciss

  • Tiara Shinta
    Tiara Shinta4 bulan yang lalu

    collab bareng kak willo masi ditunggu tunggu wkwk

  • Putri Seftiutami
    Putri Seftiutami4 bulan yang lalu

    Iya si bener bget lagu baru nya kak Haris itu untuk dua orng itu🤣

  • Reyfanda Putri
    Reyfanda Putri4 bulan yang lalu

    Colab bareng kak Aisya lagi donggg

  • Dini Indriyani17
    Dini Indriyani174 bulan yang lalu

    Harcis

  • Gabut Gaming
    Gabut Gaming4 bulan yang lalu

    Kan mas haris suka ke rumah ricis

  • Gabut Gaming
    Gabut Gaming4 bulan yang lalu

    Mas haris cocoknya jadian sama ria ricis

  • Retna Ariyani
    Retna Ariyani4 bulan yang lalu

    ka wilo sm verel dong collab brg brg kak

  • Yani Crewet
    Yani Crewet4 bulan yang lalu

    Kak ricis aja kak

  • jennie jen
    jennie jen4 bulan yang lalu

    Misi numpang lewat

  • Fredelince Mannu Wedu yagi
    Fredelince Mannu Wedu yagi4 bulan yang lalu

    Kak attala.. Colab bareng kak wilo dong kak.

  • ayu sapitri
    ayu sapitri4 bulan yang lalu

    Collab bareng sama ka wilo dongggg

  • Welli Maria
    Welli Maria4 bulan yang lalu

    Pliss Collab sama ka wiloooo

  • Virenze Agista
    Virenze Agista4 bulan yang lalu

    TEAM MANA NIH? HARIS - RICIS ATAU HARIS - WILONA ? yok voting yok hahahaha

  • Keyla Putri
    Keyla Putri4 bulan yang lalu

    Kakak Harris collab dong sama kakak Wilona

  • Keyla Putri
    Keyla Putri4 bulan yang lalu

    Kakak Harris cocok nya sama kakak Wilona soal nya kan kakaka Harris kan pernah bikin yuo tube bareng sama kakak Wilona nah aku liat Vidio nya kakak Wilona yg kakaka Harris sama kakak Wilona kan pernah bikin donat yg dua bahan doang dan aku liat ketawa trs mereka dan aku suka liat nya jadi kakaka Harris sama kakak Wilona jadian aja. Kalo sama ria ricis mah ga cocok kalo kata aku si

  • Haryaning Ismeirini
    Haryaning Ismeirini4 bulan yang lalu

    Semoga aja di kasih jodoh yg seiman/sea agama dari pada salah satu pasangan pindah agama 😊😊😊😊😊😊apa lagi dari islam pindah ke agama lain itu dosa terbesar di agama islam 😊😊😊😊😊😊

  • Zendoel Fauzi
    Zendoel Fauzi4 bulan yang lalu

    Kata aku sih kk wilona yg paling cocok sama kk aris

  • Writer Pro
    Writer Pro4 bulan yang lalu

    Kak harriss sma kak wilooo ccocok

  • mita septiani putri
    mita septiani putri4 bulan yang lalu

    Collab sama Harcis

  • mita septiani putri
    mita septiani putri4 bulan yang lalu

    Collab sama Harcis

  • Hilfavayada 493
    Hilfavayada 4934 bulan yang lalu

    Kak atalla kapan2 undang kak wilo dn harris

  • Rumiyadi Rumiyadi
    Rumiyadi Rumiyadi4 bulan yang lalu

    Kak harris kan islam kak natasya wilona kan kristen,klo kk ria ricis islam

  • Rika Rikzatul
    Rika Rikzatul5 bulan yang lalu

    Harcis

  • Intan Nurayni
    Intan Nurayni5 bulan yang lalu

    RICIS LAAAH

  • Ade Irma
    Ade Irma5 bulan yang lalu

    Dimana ada tentang ricis,disitu ada saya:v

  • Saskia Saskia
    Saskia Saskia5 bulan yang lalu

    PARAH BANGET TUH PERTANYAAN 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

Berikutnya